Tabloid Seleberita,- Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari dunia hiburan, Artis tanah air Karenina Maria Anderson ditangkap satuan Reserse Narkoba Kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan keterlibatan penyalahgunaan Narkoba jenis ganja.

Karenina ditangkap dengan barang bukti ganja seberat 4,1 gram serta selinting ganja di kediamannya yang berlokasi di jalan Daksa, Jakarta Selatan, sehari sebelumnya

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel, Kompol Achmad Ardhy, mengonfirmasi penangkapan Karenina Maria Anderson kepada media pada Rabu (2/8/2023).

“Barang buktinya ganja 4,1 gram dan selinting ganja,” ujar Achmad kepada pewarta.

Kronologoi Karenina Maria Anderson ditangkap polisi

Dalam keterangannya, Achmad menyatakan bahwa Karenina adalah seorang pengguna narkoba, hal ini terbukti dari hasil tes urine yang dilakukan terhadap artis berusia 40 tahun tersebut. “Urinenya positif ganja,” jelas dia.

karenina, Artis kelahiran Jakarta, 28 Februari 1983, mulai mengawali kariernya dari dunia modelling sejak tahun 1996, memulai debut akting pertamanya dengan membintangi Film Jomblo di tahun 2006 dan film terakhir yang sempat di lakuninya adalah sebagai pemeran di salah satu web series Scandal 2 tahun 2022 di vidio.(Lz)