Tabloidseleberita – Bagi warga Bandung yang ingin menonton berbagai film Indonesia pilihan dan menarik secara offline, Bioskop Rakyat persembahan Bioskop Online yang berkolaborasi dengan Produksi Film Negara (PFN) dan Pos Properti bisa menjadi salah satu pilihan tempat untuk menonton. Program Bioskop Rakyat ini diadakan secara offline di Graha Pos Indonesia Banda, Bandung.

Bioskop Rakyat adalah program yang bertujuan untuk mendistribusikan film-film nasional
berkualitas tinggi kepada masyarakat. Melalui kolaborasi yang erat dengan Produksi Film Negara(PFN), Bioskop Online berkomitmen untuk memberikan wadah bagi film-film lokal yangberkualitas dan bisa menjadi pilihan baru dalam menonton film Indonesia bagi warga Bandung.

Tak kalah seru dengan Bioskop Rakyat yang telah berlangsung di September lalu, di Oktober kali ini hadir film-film lokal yang lebih banyak judul dan dengan genre yang lebih bervariasi. Kali ini judul-judul yang akan hadir mewarnai Bisokop Rakyat antara lain; Filosofi Kopi 2, Mudik, Bukaan8, Nussa, Dragon For Sale (Sailing), Dragon For Sale (Fake Bali) dan Film Panduan Mempersiapkan Perpisahan yang menjadi film favorite di bulan September lalu.

Selain itu ada juga film-film dari Anti-Corruption Film Festival (ACFFEST), yang juga hasil kolaborasi programnBioskop Rakyat dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Film-film tersebut antara lain;
Home Sweet Home, Unbaedah, Angpao, dan Liburan Diam-diam.

Ajeng Parameswari selaku President of Bioskop Online (Visinema Group) mengungkapkan bahwa program ini dihadirkan untuk terus mendukung film-film lokal. “Hadir dengan film-film yang menarik dan susah dijangkau yang sekarang bisa di dapatkan, Bioskop Rakyat di Oktober ini bisa menjadi pilihan hiburan warga Bandung. Tentunya film-film lokal yang kami pilihkan adalah film-film yang berkualitas untuk dinikmati oleh masyarakat Bandung, sehingga film-film ini mampu menjadi magnet tersendiri bagi orang-orang yang hadir di Bioskop Rakyat.”

Program Bioskop Rakyat akan terus berlanjut secara offline hingga akhir Oktober 2023
mendatang yang tiketnya dapat dibeli melalui platform Bioskop Online. Penonton dapat
menikmati berbagai pilihan film menarik dengan harga terjangkau, hanya Rp 15,000,- per film.

Dengan adanya program ini, diharapkan penonton akan mendapatkan pengalaman baru dan sensasi berbeda dengan menonton film lokal berkualitas di layar Bioskop Rakyat. Hal ini sejalan dengan misi Bioskop Online yang selalu berusaha untuk mempermudah aksesibilitas film-film berkualitas kepada seluruh masyarakat. Platform Bioskop Online juga selalu berkomitmen untuk mendukung perkembangan perfilman Indonesia dengan menyediakan program-program seperti Bioskop Rakyat.

Iss