Tabloidseleberita — Syakir Daulay, pria kelahiran Bireuen Aceh 10 Januari 2002 merupakan Aktor, Penyanyi dan Hafiz Ouran. Memulai terjun ke dunia entertainment sejak umur belasan tahun, dirinya membuat kejutan dengan aktingnya memerankan Daffa di film Surga Menanti. Kini dirinya “naik kelas” Rumah Produksinya, yaitu Syakir Films mempersembahkan film keduanya yang berjudul Imam Tanpa Makmum.

Dengan modal percaya diri, serta dukungan dari Guru tercinta, pemuda 21 tahun ini yakin akan membuat film yang memberikan hiburan serta pesan. “ Ya modalnya percaya diri aja, lumayan sempat menjalani beberapa peran di film dan sinetron, dan juga banyak ketemu senior-senior di film jadi banyak belajar dari mereka semua.. film ini juga nantinya akan berbeda dengan film lain, ada komedinya, romantisnya, dan pesan-pesan agamanya.,” icap Syakir.

Syakir Daulay, Produser, Sutradara serta pemeran utarma film ini mengaku sangat senang dengan karyanya saat ini. Ia mengatakan sebagai pemuda harus mempunya integritas yang kuat dalam bidang atau profesi yang dilakukannya. Apalagi dirinya yang kini berkecimpung dalam dunia sineas Indonesia.

“ Selain sarana menghibur, Film ini aku buat sebagai metode pembelajaran juga yang dibumbui oleh budaya Indonesia. Seiain itu, film ini juga mempunyai nilai moral yang baik yang dapat memberikan contoh ke semua masyarakat Indonesia khususnya para pemuda” Pungkas Pria 21 tahun.

Menjadi sutradara termuda di Indonesia, Syakir ingin anak-anak muda Indonesia tidak terpaku untuk cepat menikah tanpa adanya kesiapan diri dan hati. Syakir berpesan bahwa sebelum menjadi seorang Imam bagi orang lain, kita harus bisa menjadi Imam untuk diri sendiri dulu. Oleh karena itu, melalui film ini Syakir berharap banyak anak muda Indonesia yang mendapatkan pesan dan moral yang berharga.

Dengan menggabungkan 3 elemen, Hollywood, Bollywood dan budaya Indonesia. kualitas dari film “Imam Tanpa Makmum” tak diragukan lagi, kita bisa menikmati perjalanan cerita yang relate dengan keadaan anak muda zaman sekarang.

Film Imam Tanpa Makmum ini dibintangi oleh aktor dari berbagai kalangan, seperti Vonny Felicia, Arif Brata, Rayisa, Cut Mini, Lukman Sardi, Mamat Alkatiri dan masih banyak lagi. Aktor dengan pengalaman serta penghargaaan segudang.

Lukman Sardi mengapresiasi Syakir Daulay yang berani membuat film di usia yang muda ini. “Syakir punya bakat dan keberanian, dia berani dalam usianya yang masih muda ini membuat karya seperti ini. Ini juga dapat menjadi contoh kepada para pemuda lain dalam hal keberanian,” ucap Lukman Sardi.

Film ini mengangkat sisi anak muda saat ini yang sering membicarakan tentang menikah muda, akan tetapi Imam (Syakir Daulay) mempunyai pemikiran sendiri dalam melanjutkan hidupnya. Penasaran bagaimana filmnya? Saksikan nanti di Bioskop kesayangan anda pada 19 Oktober 2023. (Hero/NM)