Tabloidseleebrita, – Konser tunggal “The Piano Man” oleh Tony Wenas yang digelar di Tua Ballroom Jakarta Theater pada Jumat, 7 Juni 2024, berhasil memukau penonton yang hadir, terutama top eksekutif, pengusaha, dan pejabat. Tony Wenas, yang juga dikenal sebagai Presiden Direktur Freeport Indonesia dan anggota band Solid 80, menampilkan kepiawaiannya bermain piano serta vokalnya yang tetap prima meski telah 40 tahun berkecimpung di dunia musik.

Konser dibuka dengan lagu “Overture” dan dilanjutkan dengan deretan lagu legendaris dari berbagai band terkenal seperti Styx, Chicago, Queen, The Beatles, ABBA, Toto, serta musisi dalam negeri seperti Guruh Soekarnoputra. Penampilan Tony dalam lagu-lagu seperti “Babe,” “Happy Man,” dan “Bridge Over Troubled Water” bersama Ruth Sahanaya mendapat sambutan meriah dari penonton.

The Piano Man" Tony Wenas

Keberadaan para bintang tamu seperti Kadri Muhammad, Ruth Sahanaya, Ika Deli, Once Mekel, dan personil Solid 80 menambah daya tarik konser ini. Lilo dari KLA Project turut menyegarkan suasana dengan humornya saat mengisi jeda, membuat konser yang awalnya serius menjadi lebih cair dan menghibur. Penonton sangat menikmati guyonan segar dari Lilo, yang membuat suasana konser semakin hidup.

Di antara penampilan menonjol lainnya, Eka Deli membawakan lagu “The Prayer” dengan apik, dan Tony Wenas berkolaborasi dengan Once Mekel dalam lagu “Easy Lover” serta tampil memukau dalam lagu “Piano Man” bersama Rega Dauna. Lagu-lagu rock seperti “Carry On My Wayward Son” dan “Rosanna” dibawakan dengan penuh energi, sementara lagu-lagu penutup seperti “Galih Dan Ratna” dan medley lagu Queen membuat penonton terpukau hingga akhir konser.

The Piano Man" Tony Wenas

Secara keseluruhan, konser “Tony Wenas The Piano Man” berhasil memberikan pengalaman yang menarik dan menghibur, membuktikan bahwa Tony Wenas masih memiliki pesona yang kuat di atas panggung setelah 40 tahun berkarya.