Tabloidseleberita, – Barbie Kumalasari, yang dikenal sebagai Ratu Halu, baru saja melangsungkan pernikahan keempatnya dengan Tri Mulyo Bagus Saputra pada 31 Mei 2024 di Bandung, Jawa Barat. Meskipun awalnya berniat mengadakan pernikahan sederhana, momen ijab kabul tersebut mendapat perhatian publik setelah dibagikan melalui akun Instagram pribadi Barbie. Ucapan selamat mengalir dari warganet dan rekan artis.

Antusiasme teman-temannya mendorong Barbie untuk mengadakan pesta pernikahan privat di Rumah Putih, Cempaka Putih, Jakarta, pada 14 Juni. Acara ini dihadiri sahabat dan awak media, namun karena terbatasnya undangan, banyak teman-teman Barbie merasa kecewa tidak dapat hadir. Oleh karena itu, Barbie dan Bagus memutuskan untuk menggelar resepsi pernikahan yang lebih besar pada 28 Juni 2024.

” Karena banyak teman – teman yang marah tidak diundang di acara Privat party wedding , akhirnya kita berencana menggelar sesi ke dua tapi yang bener – bener resepsi  pernikahan dan dengan konsep berbeda “ ungkap Barbie saat di wawancara redaksi selebcam

Untuk resepsi tersebut, Barbie memilih desainer fashion Ririn Rinura untuk merancang gaun pernikahannya. Ririn memutuskan untuk membuat rancangan bertema Barbie & Ken, terinspirasi dari kemiripan fisik Bagus dengan Ken dan kecocokan tema tersebut dengan pasangan ini.

” Awalnya saya menyimpulkan untuk merancang baju tema Internasional seperti miss universe karena saya lihat baju adat sudah ada seperti adat padang dan sunda saat akad nikah, tapi saya pikir lagi sepertinya  kurang mewah buat artis sekelas Barbie yang akan dilihat masyarakat se indonesia dengan tema miss universe, akhirnya saya memutuskan buat tema Berbie & Ken “ Jelas Ririn

Ririn memilih warna pink muda yang cerah dan ceria untuk gaun tersebut, dengan tujuan agar Barbie terlihat lebih elegan dan ikonik. Ririn optimis rancangan ini akan selesai dalam dua minggu dan akan memberikan kesan tak terlupakan bagi pasangan ini.

“ Aku kan baru sekarang lihat suaminya, pas ketemu saya lihat kok rambut dan badanya serta postur badannya mirip Ken ya trus berpasangan dengan Barbie Kumalasari, makanya aku putuskan buat rancangan Berbie & Ken , saya akan buat rancangan yang special buat pasangan ini tidak bisa melupakan moment resepsi pernikahannya” ungkap Ririn (AA)