Tabloidseleberita, – Penyalahgunaan narkoba dikalangan publik figure kembali terjadi, setelah IAS alias OA (44) diamankan oleh Setresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat lantaran kedapataan mengkonsumsi ganja

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indra Wienny Panjiyoga membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang publik figure terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

“Ya benar, telah diamankan seorang publik figure berinisial IAS als OA yang merupakan pesulap terkenal magician dari aliran escapologist peraih rekor muri Indonesia,” ujar Indra Wienny Panjiyoga saat dikonfirmasi, Senin, (28/8/2023).

Pesulap ditangkap kasus narkoba

IAS yang pernah mengikuti Asia’s Got Talent pada tahun 2019, yang bersangkutan di amankan di daerah Yogyakarta Jawa tengah.

” Yang bersangkutan diamankan di daerah Yogyakarta terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja pada Jumat, 25 agustus 2023 sekira pukul 02.30 wib,”ungkapnya.

Namun, Indra Wienny Panjiyoga belum bisa merinci secara detail terkait penangkapan tersebut.” Mohon waktu yah, saat ini tim penyidik sedang melakukan proses penyidikan lebih intensif dan akan kami beber kan dalam waktu dekat ini,” tutupnya.