TABLOIDSELEBERITA-JAKARTA Steincookware, perusahaan terkemuka dalam industri alat masak dapur, telah merilis varian warna terbaru dari produk fenomenal mereka. STEIN Neo Blade, sebuah pisau cantik yang memiliki kemampuan memotong tanpa meninggalkan sisa pada pisau, kini tersedia dalam berbagai varian warna menarik.

STEIN Neo Blade sebelumnya telah berhasil memikat hati konsumen dengan varian berwarna biru muda. Namun, sebagai respons terhadap antusiasme dan permintaan masyarakat, Steincookware kini meluncurkan varian warna baru seperti violet, putih, dan pink. Pisau ini juga dikenal sebagai “pisau artis” karena banyak kalangan seniman yang menggunakannya. STEIN Neo Blade tidak hanya sekadar sebuah pisau, tetapi juga merupakan set pisau 7in1 yang terdiri dari 4 jenis pisau, 1 gunting, 1 pengasah pisau dengan baja dan ceramic sharpener, serta 1 talenan.

Lana Lie, Direktur Steincookware, mengatakan bahwa perusahaan senantiasa berinovasi untuk menghadirkan produk-produk yang menjadi penyelamat bagi penggunanya. Steincookware memiliki reputasi sebagai Trendsetter dalam dunia alat masak, sehingga banyak produk cookware lainnya yang mengadopsi konsep mereka. Ia juga mengingatkan agar konsumen hanya mengikuti akun resmi Steincookware di Instagram, yaitu @steincookware.

Keunggulan utama dari pisau Neo Blade adalah lapisan non stick coating yang memungkinkan bahan atau makanan yang dipotong tidak menempel pada pisau. Hal ini menghadirkan efisiensi dalam memotong karena tidak perlu lagi mengatasi makanan yang menempel pada pisau selama proses pemotongan.

Pisau Neo Blade hadir dalam berbagai jenis, seperti untuk mencincang daging, memotong daging, memotong buah/sayur, dan pisau buah. Pisau ini menggunakan teknologi non stick coating yang memastikan makanan yang dipotong tidak menempel pada pisau, sehingga menghindari kerepotan yang biasa terjadi dengan pisau biasa.

STEIN Neo Blade telah mendapatkan sertifikasi kesehatan LFGB (Lebensmittel-, Bedarfsgegenstände-und Futtermittelgesetzbuch) dari Jerman dan FDA dari Amerika. Produk Steincookware aman digunakan dan cocok untuk memasak makanan bayi karena ramah MPASI (Makanan Pendamping ASI).

Lana Lie memberikan beberapa tips perawatan agar pisau Neo Blade tetap awet. Pertama, hindari mencuci pisau dengan sabut stainless karena dapat merusak lapisan non stick coating. Kedua, saat mengasah pisau, cukup lakukan satu gerakan ke belakang untuk menjaga ketajaman pisau. Dan terakhir, untuk mengasah pisau, lakukan 10 gerakan dengan steel dan 10 gerakan dengan ceramic untuk hasil yang sempurna.

STEIN Neo Blade dijual dengan harga terjangkau, hanya Rp269.000 Anda sudah bisa mendapatkan set 7in1 pisau. Selama periode peluncuran varian warna terbaru, Steincookware menawarkan harga promo hanya Rp219.000 untuk satu set Neo Blade.

Anda dapat membeli produk STEIN Neo Blade melalui berbagai marketplace yang tersedia. Informasi lebih lanjut mengenai pembelian dapat ditemukan di Instagram resmi Steincookware, @steincookware, di mana terdapat linktree yang mengarahkan langsung ke marketplace resmi mereka.

Tidak hanya tersedia secara online, produk-produk Steincookware juga dapat ditemukan di 3 toko fisik mereka, yakni di Pondok Indah Mall 2, Summarecon Mall Serpong, dan Mall Kelapa Gading 2. Produk ini juga tersedia melalui puluhan reseller Steincookware yang tersebar di berbagai kota besar.Ana