Tabloidseleberita – Setelah tertunda lebih dari 3 tahun, akhirnya film “Lantai 4”, bakal tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia, mulai 17 Agustus 2023.

Tertundanya penayangan film bergenre horor itu karena bioskop harus tutup pada Maret 2020 akibat pandemi Covid-19 yang sedang melanda.

Line Produser film “Lantai 4”, Toto Soegriwo mengatakan dirinya sudah mengajukan tanggal tayang pada Desember 2020, namun mengingat saat itu bioskop baru buka 50%, ia membatalkan sebelum mendapat keputusan tanggal tayang yang sebenarnya.

Toto Soegriwo juga menepis mitos bahwa angka 4 selalu berhubungan dengan ‘kesialan’ atau menjadi angka yang harus dihindari dalam kehidupan sehari-hari.

Aktris senior Ingrid Widjanarko berharap dan berterima kasih kepada para awak media yang terus memberikan dukungan walaupun film ‘Lantai 4’ lebih dari 3 tahun belum tayang. Ingrid juga memberikan apresiasinya buat aktris muda yang menjadi protagonis di film “Lantai 4”, Yuki Kato.

Sedangkan aktor senior Tio Pakusadewo mewanti-wanti agar masyarakat Indonesia, khususnya para penikmat film  jangan menonton film Lantai 4.” Iya masyarakat Indonesia jangan menonton film Lantai 4…kalau cuma sekali nonton. Sebaiknya nonton 2 atau 3 kali biar gak nyesal karena film sangat bagus dan meneror,”  tandas Tio.

Reporter : Hero
Editor      : NM