Tabloid Seleberita,- Pernikahan artis Jessica Iskandar atau yang biasa dipanggil Jedar dengan Vincent Verhaag sempat mengalami masa-masa krisis.

Di kutip dari sesi wawancara dengan Maia Estianty di kanal Youtube Maia AlElDul TV, Vincent mengaku sempat berpikir untuk meninggalkan Jedar di awal-awal pernikahannya, Hal ini dikarenakan persoalan yang cukup pelik yang dihadapi oleh Jedar dengan rekan bisnisnya, dimana saat itu Jedar baru saja ditipu Rp 10 Miliar.

Vincent yang kala itu baru saja menikah dan belum memiliki pengalaman merasa berat untuk menghadapi masalah yang di alami Jedar. “Ada (pikiran mau tinggalkan Jessica Iskandar), Aku enggak mau munafik. Sempat aku mikir di awal, aku sudah janji di awal sama diri aku, take one untuk seumur hidup aku, akan stay loyal dan commit, tiba-tiba dapat musibah begitu. Bingung,” ucap Vincent Verhaag dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV.

Berita  Vincent Verhaag

Vincent, Pria berdarah Belanda ini pada awalnya berpikir kehidupan awal-awal pernikahan itu indah dan menyenangkan, oleh karena itu dia sempat tidak percaya dengan masalah yang dihadapi.”Masa gini sih kalau married? Ini benar atau enggak, nih?” ujarnya.

Merasa dirinya masih muda dan tidak seharusnya menghadapi masalah seberat itu, Vincent mulai berpikiran untuk meninggalkan istrinya

“Aku juga mikir, aku masih muda. Jelek juga enggak jelek banget, di sosmed masih laku, ada saja yang DM, mamacita-mamacita yang berbikini. Aduh, ini gimana ya? Apa aku pasrah saja?” tuturnya.

walaupun pada akhirnya vincent menyadari dan mulai menghilangkan pikiran-pikiran negatif tersebut, karena vincent pada akhirnya kembali pada pendiriannya untuk menikah hanya sekali seumur hidup, “Aku pikir lagi, enggak. Aku sudah daftar buat nikahi satu orang, sudah sah. Aku sudah ngomong sama diri sendiri, ‘You choose one. Married is one for entire life.’ Kalau aku sudah pilih itu, musibah apa pun yang akan datang, harus lewati barengan sama pasangan. Apa pun yang terjadi, ada hikmah baiknya,” tutup Vincent. (Lz)