Tabloid Seleberita,- Alshad Ahmad, Youtuber yang sering membagikan aktivitasnya dengan berbagai hewan peliharaan mengabarkan bahwa anak harimaunya yang bernama Cenora mati pada Senin (24/7/2023),

Alshad Mengunggah fotonya bersama Cenora sambil menuliskan salam perpisahan di instagram pribadinya

@alshadahmad:”Cenora sayang. Anak harimau yang cantik, baik, tenang, kalem, selalu bisa nemenin dan jagain adiknya, selalu manja dan sayang banget ke papahnya,” tulis Alshad Ahmad

“Ga nyangka Cenora pergi secepet ini, kita semua berduka yang mendalam. Padahal kemaren baru kesenengan karena nyobain daging enak ya, baru bisa belajar loncat2, baru kemaren papah ajak mau maen ke villa biar bisa lari2 yang puas di halaman yang gede,”

Alshad Ahmad Kabarkan Berita Duka

“Papah sayang banget sama Cenora,” tulis Alshad Ahmad.

Kematian Cenora, anak harimau milik Alshad Ahmad juga trending di Twitter, beberapa warganet menanyakan terkait perizinan harimau-harimau yang dipelihara Ashad Ahmad.

@tanyarlfes :”Bukan cuma kali ini ajah anak Harimau meninggal di tangan Alshad. Perizinannya perlu dievaluasi gak sih? Mau berapa banyak lagi korban nyawa Harimau demi konten? 💚 🥀,” …..”TW // Alshad , kalo izin jd kolektor harimau gini , trs meninggal udah 7 masa gapapa ? gaditarik gt izinnya ? kan harimau bukan hewan ternak macem ayam 😭”.

Alshad Ahmad Kabarkan Berita Duka

Alshad sendiri mengakui sudah ada 7 harimau yang mati, hal ini menjawab pertanyaan dari @tuantigabelas : “Jikalau boleh bertanya, dari awal mulai memelihara harimau, sudah berapa ekor yang mati dibawah pengawasan bro alshad?”,,, dan Alshad pun memberikan jawaban atas pertanyaan itu seperti dilansir dari Instagram pribadi : “tuantigabelas 7, semua hasil breeding sendiri dan 1 indukan”

Irfan Hakim sebagai pencinta Hewan pun turut berkomentar di kolom komentar instagram Alshad “Hah?????? Ya Alloooh (emoticon Nangis)” (Lz)