Tabloidseleberita -Ramaikan blantika lagu Anak-anak Indonesia,  penyanyi cilik, Ariana merlis single perdana ‘Oh Bulan Oh Bintan’.

Ya, penyanyi pendatang baru Ariana Ivy Christina Gunawan yang akrab disapa Ariana siap meramaikan industri musik dengan merilis lagu terbarunya berjudul “Oh Bulan Oh Bintang”. Lagu tersebut diciptakan Aris Cak Rocker,seorang pencipta lagu dan produser musik yang sudah banyak menciptakan Hits diantaranya “Status Palsu” (Vidi Aldiano) dan Bukan Rayuan Gombal (Judika).

Penyanyi cilik Ariana Ivy Gunawan yang lahir pada 25 Desember 2018, adalah anak dari pasangan Arief Ignatius Gunawan dan Nadia Sadeli. Kedua orang tuanya sangat mendukung karir Ariana Gunawan dalam bermusik. Selain menyanyi, ia juga dikenal sangat lincah, ceria, supel dan mudah bergaul.

“Bakat menyanyinya sudah terlihat sejak usia 2,5 tahun, dia sering berdendang dan menirukan lagu dengan notasi yang benar,” tutur Nadia, sang mama seraya menambahkan, ketika menginjak usia 3,5 tahun Ariana mulai belajar vocal bersama miss Ulee Silitonga, seorang Coach Vocal yang banyak melahirkan penyanyi penyanyi berbakat di Jakarta.

Senada dengan itu, Aris Cak Rocker mengatakan, Oh Bulan Oh Bintang merupakan sebuah lagu dengan nada yang ringan dan mudah untuk di simak serta friendly di telinga anak anak.

Tembang ini bercerita tentang seorang anak yg ingin mempersembahkan lagu untuk kedua orang tuanya sebagai rasa cinta & terimakasih kepada orang tua. Rencananya, lanjut Aris, di awal Agustus ini Ariana kembali merelease Single dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

” Ariana mengcover sebuah lagu Ciptaan Ibu Soed “Tanah Airku”, dan akan tampil di sebuah ajang International AXCR pada pertengahan Agustus di Jakarta, kiranya layak kita simak kiprah Ariana Gunawan di Industri Musik Indonesia,” pungkas Aris Cak Rocker belum lama ini.

Reporter : Hero

Editor     : NM