Tabloidseleberita, – Pinkan Mambo, penyanyi yang sempat bergabung dengan grup band Ratu, mendapat banyak sekali kecaman dari warganet pasca putri kandungnya Michelle Ashley memberitahukan kasus pelecehan yang dialaminya dari ayah sambungnya.

Putri kandung dari Pinkan Mambo ini menyebut mendapatkan pelecehan seksual dari ayah sambungnya, suami kedua dari Pinkan Mambo. kejadian ini diakui Michelle terjadi selama berkali-kali sejak usianya 12 tahun dan puncaknya pada Januari 2021.

“Aku jadi korban sama suami mami, suami yang kedua. Kejadiannya di tahun 2018 sampai 2021, pelecehan seksual,” ujarnya dikutip dari YouTube Nadia Alaydrus, Rabu, 26 Juli 2023

dalam sesi wawancara Michelle sempat menceritakan ke Pinkan Mambo sang ibu, akan tetapi Pinkan seperti tidak percaya.””Pas bilang ke mami reaksinya antara percaya dan enggak percaya. Aku masuk ke kamar mami nangis dan jelasin kejadiannya. Dia sempat enggak percaya. Dan ya habis itu mami aku enggak ngelakuin apa-apa,” sebutnya.

Berita yang sudah menyebar luas ini pada akhirnya berimbas pada akun instagram milik Pinkan Mambo yang ramai di serbu netizen, PInkan dianggap tidak bisa melindungi putrinya dari perlakuan pelecehan seksual yang dilakukan oleh suami keduanya itu.

Pinkan Mambo terbaru

Beberapa komentar netizen yang mampir di kolom komentar instagram milik Pinkan Mambo @ pinkan_mambo seperti dilansir team Seleberita

@m_yansens : kak dulu kesaksian di gereja luar biasa banget tapi kog kasus anaknya begini malah sikap kakak begini ya??
@drakorindo_wisdom: Pinkan, wow anda luar biasa ternyata sebagai seorang ibu,,, anak dilecehkan masa diabaikan keren

Bahkan ada warganet yang merasa bahwa Pinkan Mambo beda dengan ibu-ibu pada umumnya yang kerap menjadi garda terdepan untuk melindungi anak-anaknya dari ancaman bahaya,” dengar kasus pelecehan bukannya melindungi anaknya malahan membela pelakunya, agak lain ibu satu ini, bahkan mending ibunya opet kemana-mana,” ujar @indahmelani47.

Tak pelak warganet juga meminta untuk Pinkan Mambo di boikot dari dunia entertaiment “Boikot dong artis kayak gini….. membela tersangka pelecehan anak sendiri.Jangan kasih panggung”, @wimiven