Tabloidseleberita – PT Tripar Multivision Plus Tbk (MVP), perusahaan yang menjadi pionir industri hiburan di Indonesia, melakukan langkah penting dan signifikan membangun partnership dengan PT Bersatu Universe Digital Indonesia (B-Universe).

B-Universe merupakan suatu perusahaan yang
menyelenggarakan aktivitas penyiaran jaringan televisi swasta digital yang dikenal dengan nama BTV,
serta mengelola lini usaha koran Investor Daily, Majalah Investor, investor.id, beritasatu.com dan Jakarta Globe.

Partnership ini diresmikan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara MVP dan
<span;>B-Universe, pada 20 September 2023 di Multivision Tower, Kuningan Jakarta Selatan.

Enggartiasto Lukita selaku Founder B-Universe dan Raam Punjabi selaku Founder MVP meresmikan partnership ini. Melalui partnership ini, MVP menjadi mitra eksklusif dan memiliki privilege sebagai broadcaster berbagai kontenkonten kreatif film, sinetron, mini series, FTV dan sitcom milik MVP untuk ditayangkan secara luas di jaringan BTV. Hal ini akan meningkatkan performa distribusi konten-konten kreatif MVP dan diharapkan akan berkontribusi pada peningkatan Gross Profit MVP YoY sebesar 30%.

Melalui kesepakatan kolaborasi strategis ini, MVP akan turut serta berinvestasi ke dalam B-Universe. MVP
<span;>memasuki era baru sebagai Free-to-Air Broadcaster. BTV akan menjadi broadcaster utama yang dekat di hati dan menjadi pilihan masyarakat. MVP juga sedang mempersiapkan produksi sinetron-sinetron baru ndan konten menarik lainnya yang secara eksklusif akan tayang di BTV yang tidak hanya menghibur namun dapat memperkaya kehidupan masyarakat Indonesia di seluruh Nusantara.

Reporter : Hero
Editor      : NM