Tabloidseleberita – Setelah sukses dengan film Waktu Maghrib di awal tahun, Rapi Films bekerja sama dengan Sky Media dan Legacy Pictures kembali dengan produksi film horor terbarunya, Sijjin.

Teaser trailer film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini diluncurkan secara daring melalui kanal-kanal media sosial Rapi Films hari. Skenario film Sijjin ditulis oleh Lele Laila yang adaptasi dari film horor Turki berjudul Siccîn dan dibintangi oleh sederet aktor muda, antara lain Anggika Bolsterli, Ibrahim Risyad, Niken Anjani, dan Delia Husein.

Adegan teaser trailer film Sijjin dibuka dengan seorang perempuan yang sedang melakukan salat sendirian. Adegan berikutnya menjadi awal petaka bagi perempuan tersebut. Jasad yang digali dan diseret dari lubang kubur, piring-piring yang terlempar dan pecah berantakan, sesajen kepala sapi dan daging-daging dililit ke tulang hingga ritual perempuan-perempuan di sebuah ruangan.

Adegan-adegan yang mencekam tersebut ditutup dengan potongan-potongan daging entah dari mana yang jatuh menimpa perempuan yang sedang salat tadi.

“Ini film horor yang lebih seram, lokal, dan berbeda sensasinya di bioskop. Film Sijjin kali ini dipegang oleh sutradara perempuan, karena dari segi cerita, Sijjin punya point of view yang kuat dari karakter perempuan. Ada tentang seorang ibu yang memiliki anak perempuan buta, dan tentang seorang perempuan yang menggebu-gebu ingin merebut suami orang,” tutur Sunil G. Samtani, produser film Sijjin, tentang film Sijjin dan kerja samanya dengan sutradara perempuan.

Film Sijjin akan segera tayang tahun ini di bioskop-bioskop tanah air.

Reporter : Hero
Editor      : NM