TabloidSeleberita.com – Ritual “rich aunty” lagi ramai menjadi parodi di TikTok. Tren ini dipicu oleh suara adik Vanessa Angel, Mayang, saat melakukan latihan vokal beberapa waktu lalu.

Suara Mayang itu kemudian ramai dijadikan backsound beragam aksi kocak warganet. Terbaru, aktor Krisna Mukti, Camel Petir alias Camel Lubis dan rekan-rekannya, ikut meramaikan tren ini dengan menjalani ritual “rich aunty” yang diunggah di TikTok resminya.

Krisna Mukti menjelaskan, ia dan rekan-rekan sedang melakukan sekte rich aunty. Sekte ini disebutnya sebagai proses ritual pengusiran tuyul di rumahnya.

“Sekte rich onty sedang lakukan ritual pengusiran tuyul gaes. #fyp,” tulis @krisnamukti84 sebagai keterangan TikTok, Rabu (8/12/2021).

Di video singkat itu, Krisna bersama keluarga, serta Camel Petir beserta rekannya masuk ke rumah dengan beriringan. Mereka mulai menirukan suara latihan vokal Mayang sambil komat-kamit.

“Hi-hi-hi-hi-he-he-he-he-ha-ha-ha-ha,” ucap Krisna dan rekan-rekannya saat menirukan suara Mayang.

Krisna dan rombongannya juga membawa segenggam bunga di tangan. Mereka mulai menaburkan bunga-bunga itu ke depan sebagai proses ritual.

Selain bunga, sejumlah kerabatnya juga menggerak-gerakan telapak tangan ke atas. Mereka menyebut cara itu sebagai bentuk pengusiran tuyul.

Aksi Krisna dan rombongannya semakin menunjukkan aura mistis dengan penambahan backsound suara Mayang itu.

Video itu juga diedit berwarna merah agar semakin menonjolkan kesan horor.

Meski demikian, Krisna dan keluarga beserta rekannya tidak benar-benar mengusir tuyul. Aksi itu dilakukan hanya untuk lucu-lucuan dan meramaikan tren saja.

Sontak, video tersebut langsung mendapatkan atensi warganet. Mereka membanjiri kolom komentar dengan beragam komentar kocak dan tidak menyangka jika suara Mayang memicu tren ritual “rich aunty”. yz