TabloidSeleberita.com – Klinik FastMed telah sukses diresmikan, pafa 8 Desember 2021, di ITC Mangga Dua, Jakarta Pusat. Langkah gunting pita tersebut mendapatkan berbagai dukungan dari berbagai pihak.

Hadirnya beberapa kolega dari berbagai kalangan tersebut membangun kepercayaan yang mampu membuat antusiasme yang positif.

Pelayanan yang sangat baik, cepat, tepat dan akurat menjadi pokok utama visi misi Fast Medika Center yang sudah terbukti. Sehingga FastMed percaya diri dalam melakukan penanganan kesehatan yang berkualitas.

Langkah FastMed dalam opening tersebut langsung mendapatkan dukungan luar biasa dari Kadin Indonesia.

Sekjen Asproksi Pusat Dr Fazhra Fawwaz Al Firman SH MM

Pada sambutan acara Waketum Kadin Indonesia Bidang Perdagangan Dian Prasetio SH mengatakan, FastMed bisa berkolaborasi dengan Kadin Indonesia dan boleh membuka Gerai Klinik di Kadin Indonesia untuk pelayanan kesehatan.

“Kami Kadin Indonesia mengucapkan selamat atas kepada Fast Medika Center atas berdirinya Klinik FastMed yang baru,” tutur Dian.

Di acara itu, Sekjen Asproksi Pusat Dr Fazhra Fawwaz Al Firman SH MM pun mengatakan hal yang sama.

“Kami sangat merekomendasikan FastMed, karena pelayanannya yang baik, kami Asproksi tengah bekerjasama dengan FastMed dalam pelayanan kesehatan tersebut, semoga FastMed terus sukses menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah mengantisipasi penyebaran Covid-19,” tukasnya. yz