Tabloid Seleberita, – Polemik yang terjadi imbas dari sikap Keisya Levronka yang dinilai tidak sopan dan tidak ber attitude saat sesi wawancara dengan Marlo Ernest, Putra dari presenter ternama Andi F Noya akhirnya Ibunda Keisya Levronka, Levi Leonita Havron atau Levi Havron, menanggapi secara terbuka, Ibunda Keisya Levronka pun menerima segala kritik dari masyarakat.

Disampaikan oleh Levi Havron melalui akun Instagram @levihavron pada Jumat (21/7/2023) yang di unggah bersama dengan foto dirinya dan Keisya Levronka, Levi Havron menulis keterangan berisi kalimat bijaksana sekaligus mengakui kekurangan putrinya.

Ibunda Keisya Levronka melalui unggahannya secara tersirat mengakui bahwa sikap putrinya selama sesi wawancara dengan Marlo memang kurang tepat untuk diekspresikan, ia pun menegaskan hal itu akan jadi pembelajaran bagi dirinya dan Keisya.

“Menjadi diri sendiri tidaklah salah, hanya saja dibutuhkan kedewaan dlm menempatkan situasi, waktu, tempat, dan berhadapan dgn siapa. Karena hidup adl belajar. Belajar dr kesalahan dan pengalaman sbg proses pendewasaan diri,” tulis Levi Havron ibunda Keisya Levronka.

Levi Levronka, ibunda Keisya Levronka menekankan perlunya keikhlasan dan tanggung jawab dalam menanggapi polemik ini. Ditambahkan pula oleh Levi juga menjadikan hal ini sebagai bentuk ujian agar putrinya tak pantang menyerah menghadapi segala tantangan.

“Dan iklas adl kuncinya. Iklas dlm menerima segala konsekuensi atas kesalahan yg diperbuat, meski sedih, berat dan sakit, ini yg dinamakan tanggung jawab,” tulis Levi Havron.

“Terima saja sbg pelajaran berharga utk mjd lebih baik. Salah ya diperbaiki, jatuh ya bangkit lg, gagal ya dicoba lg, ini yg dinamakan pantang menyerah. I love u😘,” lanjutnya.

Bahkan, Ibunda Keisya juga secara lapang dada atas hujatan yang diberikan oleh netizen kepada putrinya sebagai sebuah perhatian sekaligus kritik bagi dirinya dan Keisya. Menutup keterangannya, Levi tak lupa meminta maaf kepada publik dan memberikan Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh ibunda Keisya.

“Terima kasih atas doa, perhatian, kritik dan sarannya utk kami. Kami terima segala masukkannya dgn senang hati. Semoga mjd pelajaran berharga bagi kami sekeluarga,” kata Levi Havron menyampaikan.

“Dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya utk hal2 yg tdk berkenan, baik perkataan maupun perbuatan, disengaja maupun tidak. We love u gaess🫶🏻,” tutup ibunda Keisya Levronka. (lz)