Tabloidseleberita, – Merayakan peluncuran single terbaru berjudul ‘SABAR’ yang sudah lebih dahulu dirilis pada akhir September 2022 lalu, Grup band Geisha  yang digawangi oleh Ragina (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass) serta Dhan (keyboard), telah sukses menggelar pertunjukan bertajuk “Attention Plz Geisha Lovestory Showcase” pada Selasa, 1 November 2022. Berlokasi di the Brotherhood Gunawarman, Jakarta Selatan, Geisha tampil dengan konsep berbeda sehingga terasa lebih hangat dan dekat dengan para penggemarnya.

Dalam showcase kali ini, Geisha tak sendiri melainkan mengajak sejumlah musisi muda di bawah naungan Musica Studio’s, diantaranya Rheno Poetiray, Difki Khalif, dan Putri (vokails band Alessa) yang berkolaborasi dengan DJ. Para artis yang terlibat akan membawakan total 4 lagu.

Attention Plz Geisha Lovestory Showcase

Melalui kesempatan ini, Geisha membawakan total 10 (sepuluh) lagu, yang merupakan gabungan dari lagu-lagu hits mereka dari awal berkarir, hingga lagu terbaru yang dirilis pada tahun 2022 diantaranya “Impas” dan “Sabar”.

Untuk diketahui Attention Plz, acara ini merupakan program terbaru dari Musica Studio’s yang bertujuan untuk memperkenalkan karya terbaru dari para artis besutan Musica. Dalam Perjalanannya, Attention Plz – Geisha Lavestory Showcase menjadi episode perdana dan akan menjadi program tetap yang terus diadakan secara reguler dengan lokasi yang berbeda setiap episodenya.  (Hero Tirtana)