Tabloidseleberita- Turn On yang telah rilis pada tahun 2021 lalu dan sukses ditonton hingga lebih dari 5 juta kali, bercerita tentang Andreas (yang diperankan oleh Giorgino Abraham), yang tengah kebingungan karena berulang kali mengalami gagal “turn on”, akibat trauma dengan kisah percintaan-nya di masa lalu dengan Zie-Zie (yang diperankan oleh Sonia Alyssa). Untuk menghindari gosip dan menjaga nama baik keluarga, Andreas menikah kontrak dengan Maria (yang diperankan oleh Clara Bernadeth), gadis polos sekaligus pegawai di kantor-nya.

Di sisi lain, ada juga Flora (yang diperankan oleh Erika Carlina) dan Dicko (yang diperankan oleh Jonathan Andriano), dua anak konglomerat, yang juga teman baik Andreas, yang hubungan-nya bolak-balik “from Enemies to Lovers” dan “Lovers to Enemies”.

Kembali menggandeng rumah produksi Screenplay Films, dengan Anika Marani sebagai Sutradara, serta turut dibintangi oleh Faradina Mufti, Mathias Muchus, Asri Welas, dan sejumlah bintang lain-nya, Turn On 2 akan kembali hadir di bulan Juni ini, dengan cerita dan konflik yang semakin complicated, tapi juga relatable bagi para penonton-nya.

Semua keseruan Turn On 2 akan segera hadir secara eksklusif di Vidio mulai tanggal 23 Juni 2023. Sebelum menyaksikan, yuk, simak 5 fakta seru dari Vidio Original Series Turn On 2!

Semakin dramatis, semakin complicated

Pada Season 2, para penggemar Turn On akan kembali disuguhkan dengan lika-liku cerita cinta pasangan Andreas-Maria dan Dicko-Flora, dengan drama yang semakin complicated.

Mulai dari kembali-nya Zie-Zie, Sang Mantan, yang lagi-lagi mengacaukan pikiran Andreas dan membuat-nya kembali susah “turn on”, ditambah dengan rasa tidak percaya diri Maria yang beranggapan bahwa diri-nya tidak cukup menggairahkan bagi Sang Suami. Disamping itu, di Season 2 ini, hubungan Flora dan Dicko juga akan kembali mengalami guncangan, akibat permasalahan internal yang dimiliki Flora dan keraguan yang terpendam di dalam diri Dicko.

Perkembangan karakter, dengan konflik personal yang semakin kompleks

Tidak hanya menyuguhkan cerita yang lebih dramatis dan kompleks, ternyata para filmmakers dari Turn On 2 juga sudah mengembangkan tiap-tiap karakter menjadi lebih deep, dan tentu-nya lebih menarik. Di Season 2 ini, masing-masing karakter akan diperhadapkan dengan konflik personal yang berbeda-beda, yang membuat jalan cerita-nya semakin seru.

Tiga sekawan anak konglomerat (Andreas, Flora, dan Dicko) yang terlihat tangguh dari luar, ternyata menyimpan sejuta rahasia dan masalah, yang pada akhir-nya menjadi bom waktu yang siap meledak; Andreas yang diam-diam merasa tertekan dengan karir dan pekerjaan-nya, Flora yang terus terngiang akan kelakuan buruk orang tua-nya, sehingga enggan untuk berkomitmen, hingga Dicko yang masih bimbang & menyimpan sedikit “rasa” kepada Maria.

Mengangkat isu & permasalahan “mental health” yang relatable dengan kehidupan dewasa dan pasangan muda

“Mental Health” adalah satu topik yang paling sering dibicarakan oleh para Netizen. Mulai dari anxiety, overthinking, hingga insecurity, yang kerap jadi biang kerok masalah kesehatan mental.

Di Turn On 2, para penonton akan disuguhkan dengan sejumlah isu & permasalahan mental health, yang relevan dengan kehidupan dewasa & pasangan muda; seperti perasaan insecurity yang dialami oleh Maria karena perubahan fisik-nya akibat hamil, trust issue yang dialami oleh Flora terhadap Dicko, serta anxiety yang dialami oleh Andreas, yang segera menyandang status baru sebagai seorang “Ayah”.

Diperankan kembali oleh para bintang muda berbakat

Turn On 2 akan kembali diperankan oleh Giorgino Abraham, Clara Bernadeth, Erika Carlina, Jonathan Andriano, Faradina Mufti, Mathias Muchus, hingga Asri Welas – dengan kemampuan berakting yang sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, akan hadir juga para bintang baru, seperti Jeremie J. Tobing, Runny Rudiyanti, Yoga Mahendra, Rory Asyari, dan Gaby Hartanti, yang akan semakin menambah keseruan jalan cerita-nya.

Mempertontonkan keindahan Pulau Bali, dari atas yacht mewah

Original series dengan genre drama-romance campur comedy ini akan turut mempertontonkan keindahan panorama dari Pulau Dewata, Bali. Semakin menarik, pada salah satu scene di Turn On 2, juga terdapat adegan di atas sebuah yacht mewah, yang sukses menambah kesan glamor dari kehidupan karakter di dalam-nya.

Lantas, bagaimana kelanjutan cerita Andreas-Maria dan Dicko-Flora?

Akankah semua drama yang terjadi di hidup mereka berujung manis dan bahagia?

Turn On 2 akan segera tayang di Vidio, mulai hari Jumat, 23 Juni 2023, yang mana, setiap hari Jumat di minggu berikut-nya akan tayang episode-episode baru. Episode pertama dari Turn On 2 dapat penonton saksikan secara gratis & eksklusif di Vidio.

Namun, untuk menyaksikan episode selanjut-nya, penonton harus terlebih dahulu berlangganan paket Platinum, dengan harga mulai dari Rp. 19.000 saja (harga yang tertera khusus bagi para pengguna baru dan pengguna yang sedang tidak memiliki paket aktif “Platinum” maupun “Diamond”, dan hanya berlaku sampai 30 Juni 2023) atau paket Diamond (English Premier League + Platinum) dengan harga mulai dari Rp 59.000.

Reporter : Hero

Editor : NM