Tabloidseleberita – Bulan suci Ramadan 1445 H menjadi momen yang selalu dinantikan oleh seluruh umat muslim. Selain untuk beribadah, bulan ramadan juga menjadi kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga maupun orang-orang terdekat. Kebersamaan ini, menjadi lebih terasa saat menikmati waktu senggang dengan menyaksikan hiburan melalui berbagai tayangan di Vidio.

Mengusung tema “Puasa Lebih Berasa Bareng Vidio,” sederet tayangan unggulan siap menemani penggemar setia Vidio. Mulai saat sahur, ngabuburit, hingga selesai tarawih.

Sahur Berasa Makin Terhibur
Mengiringi saat sahur, pengguna Vidio dapat menikmati tayangan olahraga seperti sepakbola dari  UEFA Champions League hingga Serie A, juga ada tayangan Major League Baseball, turnamen bulutangkis BWF Yonex All England, Yonex Swiss Open, Madrid Spain Masters hingga pertandingan basket NBA.

Selain tayangan sports, para pengguna bisa menyaksikan sinetron inspiratif yang menghibur seperti Para Pencari Tuhan Jilid 17. Sinetron yang sudah mencapai Jilid 17 ini, merupakan sinetron religi dengan rating tinggi, yang menjadi andalan di kanal SCTV. Kali ini Para Pencari Tuhan Jilid 17 akan hadir dengan tema Buronan Surga, di mana Bang Jack (Deddy Mizwar) harus berurusan dengan debt collector yang minim pengetahuan agama, untuk mengajari mereka menjadi debt collector syariah. Ada juga tayangan Akademi Sahur Asia (Aksi Asia 2024), program unggulan di kanal Indosiar, yang merupakan ajang pencarian bakat ustaz dan ustazah dari berbagai negara Asia.

Buka Puasa – Ngabuburit Berasa Komplit
Untuk mengisi waktu saat ngabuburit, sembari menunggu berbuka puasa, penonton akan dimanjakan berbagai tayangan yang menghibur. Ada Santri Pilihan Bunda, sebuah drama bergenre romansa religi yang dibalut dengan percintaan masa kini ala Gen Z, yang dibintangi oleh Naura Ayu dan Fadi Alaydrus. Ada juga Cinta Pertama Ayah, sebuah crime drama yang terinspirasi dari perjuangan seorang ayah mencari keadilan untuk anak perempuan tercintanya, dibintangi oleh aktor kawakan Teuku Rifnu Wikana, juga Yasmin Napper dan Al Ghazali.

Untuk menimba ilmu keagamaan, menjelang buka puasa pengguna Vidio juga dapat menyaksikan, Kultum Shihab & Shihab dari kanal Indosiar, yang membahas berbagai topik menarik seputar Islam, yang dibawakan oleh cendikiawan Muslim Prof. Quraish Shihab ditemani oleh sang putri tercinta, Najwa Shihab. Menjelang berbuka, para penggemar olahraga juga dapat menyaksikan Voli Korea (KOVO V-League) untuk mendukung pevoli putri Indonesia, Megawati Hangestri, dan timnya Red Sparks di babak playoff.

Abis Tarawih Berasa Lebih Wiiiiiih
Usai menjalankan ibadah sholat tarawih, para pecinta olahraga dapat menikmati berbagai tayangan olahraga seru seperti Premier League, BRI Liga 1, final ajang bulutangkis tertua All England, MotoGP Portugal, turnamen basket lokal IBL Tokopedia 2024. Sedangkan buat pecinta series, bisa menikmati tayangan seru seperti Original Series Ratu Adil, bergenre crime drama yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo. Series ini berkisah tentang kehidupan seorang perempuan bernama Lasja  yang harus melawan kelompok 9 Naga demi melindungi keluarganya.

Dari Nonton Gratis hingga bagi bagi hadiah
Khusus selama bulan Ramadan ini, Vidio memberikan kesempatan kepada semua penikmat film dan series untuk mengakses lebih dari 50 konten premium di platform Vidio secara gratis. Mulai dari Original Series pilihan terbaik, berbagai judul Korea, Mandarin, Thailand, Anime dan film Indonesia lainnya. Selain itu, pelanggan dapat menikmati berbagai promo untuk berlangganan Vidio.
Mendekati akhir bulan Ramadan, Vidio juga akan meluncurkan promo ‘Vidio Untuk Semua’ dimana pengguna dapat memberikan paket berlangganan tertentu untuk teman dan keluarga sehingga semua tayangan premium Vidio dapat dinikmati oleh semua orang terdekat.

Mark Francis selaku Chief Content Vidio menyampaikan, “Sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna Vidio yang selama ini sudah menikmati layanan platform kami, selama bulan ramadan ini Vidio memberikan akses gratis untuk berbagai konten premiumnya yang dapat diakses pada sejumlah episode tertentu dan bahkan gratis secara keseluruhan. Pengguna bisa menikmati pengalaman menonton konten premium seperti original series Serigala Terakhir season 1, Suami Suami Masa Kini season 1, drama Korea, Mandarin, hingga anime.”

Mark menambahkan bahwa Vidio juga mengadakan program berjudul “Kuis Berbuka (Berkah Buat Kamu)” yang hadir di instagram @vidiosport, dimana setiap hari selama bulan Ramadan. Akan ada kuis dengan hadiah-hadiah menarik seperti sepatu, jersey bola  dan masih banyak lagi yang lainnya. 

“Kami juga memiliki fitur baru bernama Vidio Arcade, yang memberikan pengalaman main games seru dan pasti menang. Dan selama bulan Ramadan ini, ada diskon untuk setiap pembelian energy dan adanya ekstra Tiket di happy hour, serta kesempatan untuk memenangkan total 1 milyar tiket dengan main sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan banyak hadiah eksklusif. Jadi ini akan menambah semangat lagi bagi pengguna Vidio dalam menikmati berbagai konten menarik di Vidio,” ungkap Mark lagi.

Jadi tunggu apa lagi? Mari menjalankan ibadah puasa dengan berbagai hiburan yang dihadirkan dalam #PuasaLebihBerasaBarengVidio yang akan membuat ibadah puasa semakin berwarna. Segera nikmati berbagai hiburan seru di aplikasi Vidio. Download dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS, melalui Google Play Store atau Apple Apps Store, serta dapat juga mengakses situs web www.vidio.com. (Hero/NM)