Tabloidseleberita, - Leonie Lim Pesulam asal indonesia yang saat ini tinggal di kuala lumpur malaysia, dianggap melakukan wanprestasi  karena tidak hadir pada acara program Talkshow yang diadakan salah satu satu stasiun Tv swasta. 
Menurut salah satu pihak penyelanggara kronologi kejadiannya bermula pada saat Leonie lim menerima tawaran talkshow promo di salah satu stasiun televisi swasta besar di indonesia. Setelah tejadi kesepakatan yang sudah ditetapkan dan juga sudah ditentukan jadwal talkshownya, justru pada H-1 acara talkshownya Leonie lim menghilang tanpa memberi kejelasan yang pasti kepada tim penyelenggara, Yang lebih mengecewakan pihak penyelenggra, setelah dilacak keberadaannya diketahui bahwa pesulam Leonie lim ketahuan berbohong, hal tersebut terungkap saat Leonie lim memberikan alasan tidak dapat hadir karena dirinya secara mendadak ditahan oleh pihak bandara di malaysia sehingga tidak dapat hadir dan datang ke indonesia, tapi pada kenyataannya semua yang dikatakannya Leonie lim tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya. Hal tersebut berdasarkan dari bukti-bukti yang telah di dapat oleh pihak penyelengara,  Mulai dari tiket pesawat yang membuktikan  bahwa dirinya sudah tiba di indonesia, hingga dirinya sempat berfoto dan video ceria di bandara seolah-olah Leonie lim tidak memiliki rasa bersalah tidak hadir dalam program talkshow yang sudah dirinya sepakati. 
Leonie Lim
dengan adanya kejadian Leonie Lim ini, pihak televisi swasta tersebut mengalami kerugian secara materiil & waktu akibat dari pesulam Leonie lim tidak bisa bersikap secara profesional dan tidak bisa bekerjasama dengan baik.
” karena tidak adanya itikad baik dari pihak Leonie Lim, maka kami dari pihak televisi swasta sebagai penyelenggara program tersebut sepakat untuk memblacklist pesulam Leonie lim” ungkap salah satu perwakilan dari pihak penyelengara (red)