Home SPA & BEAUTY Cerita Yensi Dona Pemilik Studio Kecantikannya Beaubrows

Cerita Yensi Dona Pemilik Studio Kecantikannya Beaubrows

185
0
Yensi Dona

Tabloidseleberita, – Setiap wanita pasti ingin tampil cantik. Hal itu yang ada di pikiran Yensi Dona. Perempuan yang juga memiliki bisnis durian ini memiliki sebuah studio kecantikan. Langganannya kebanyakan para model.

Yensi Dona menceritakan studio kecantikannya bernama Beaubrows ini memiliki berbagai macam treatment antara lain sulam alis, stem cell, bbglow. lash lift, eyelash extension, sulam bibir dan eyeliner.

“Kita juga membuka Course class untuk semua treatment yang tersedia di Beaubrows. Jadi tidak hanya bisa cantik, tapi belajar,” ujar Yensi Dona kepada wartawan, baru-baru ini.

Yensi Dona yang juga Owner Beaubrows mengajarkan langsung bagi setiap wanita yang ingin belajar mempercantik diri.

“Murid tidak hanya diajarkan teori, namun akan langsung praktek ke model. Kita tidak pelit ilmu, sehingga semua murid puas setelah mengikuti kelas. Murid akan diajarkan dengan detail, kalau belum bisa setelah selesai kelas, diberikan kesempatan untuk janjian datang lagi, diajarin sampai bisa,” ujarnya.

Yensi Dona

Yensi Dona menyebut Beaubrows memiliki tempat yang hygienis. Meski menggunakan bahan-bahan sekali pakai dan sesuai standar Eropa dan Amerika, namun harganya tidak terlalu mahal atau terjangkau.

“Intinya sejak berdiri 2016 studio kita selalu dengan sertifikasi dari Korea, Brazil dan Thailand,” ujarnya.

Di masa pandemi Covid-19 ini, Yensi pun menjelaskan tempatnya selalu menerapkan protokol kesehatan yang baik.

“Jadi tidak perlu khawatir, karena Beaubrows sangat menjaga kebersihan tempat dan semua alat treatment. Tidak pernah kendor, selalu menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here