Tabloidselebrita, – Wanita cantik Erica Anca awalnya dikenal sebagai model. Dirinya merupakan mantan model majalah Aneka. Saat ini, dirinya lebih aktif berbisnis produk-produk kecantikan. Erica bahkan sudah memiliki beberapa salon kecantikan sebagai bagian dari bisnisnya.

Saat ini, Erica Anca juga merupakan Owner Le Byeol dan juga pemilik Browgasm Beauty Center. Dirinya pun sedang fokus mengembangkan bisnisnya ini. Salah satunya dengan mempersiapkan standar kualitas untuk melakukan ekspansi produknya ke Luar Negeri.

“Rencananya ke depan semoga dapat kesempatan bisa expand produk sampai keluar negeri karena produk kami sudah disiapkan dengan standar qualitas export,” turur Erica Anca dalam keterangan tertulisnya belum lama ini di Jakarta.

Tidak sedikit dari banyak artis yang ada di industri hiburan Indonesia berpikir bahwa karirnya tak akan selamanya bertahan. Dari pikiran itu, banyak artis pun mencoba peruntungan di dunia yang lain, bisnis misalnya.

Saat ini browgasm beauty center sudah memiliki 4 cabang yang tersebar di kota Serang, Cilegon, Lampung, dan Medan. Selain salon kecantikan browgasm beauty center juga membuka Academy kecantikan.

Erica Anca

“Fasilitas Perawatan yang dapat dilakukam di browgasm beauty center sangat lengkap mulai dari Facial NJ Premium, Body Shaping, Piercing, Waxing, Body Bleaching, Hair care, Body Whitening dan lain sebagainya,” terang Erica Anca.

Sebagai mantan model yang erat hubungannya dengan dunia kecantikan, Erica Anca punya misi kenapa dirinya memilih bisnis produk kecantikan.

“Ini sebagai gebrakan inovasi dan dedikasi saya untuk memajukan industri kosmetika nasional dibidang skin care dalam negeri,” ucapnya.

Bergelut di bisnis kecantikan sejak lama, Erica Anca pun punya impian besar. Ia ingin produknya nanti bisa diterima juga di pasar luar negeri.

“Rencananya ke depan semoga dapat kesempatan bisa expand produk sampai keluar negeri karena produk kami sudah disiapkan dengan standar qualitas export,” pungkas Erica Anca Owner Le Byeol dan Browgasm Beauty Center ini.