Home SPA & BEAUTY Sosok Dwiyanti Ayu Lestari Pemilik Lashine Beauty Studio

Sosok Dwiyanti Ayu Lestari Pemilik Lashine Beauty Studio

170
0
Lashine Beauty Studio

Tabloidseleberita, – Sosok selebgram Dwiyanti Ayu Lestari dikenal sebagai wanita sukses, Sejak duduk di bangku kuliah, dirinya sudah menjalani bisnis perawatan wajah dan kulit Lashine Beauty Studio. Di masa pandemi Corona Covid-19 ini, bisnis Dwiyanti Ayu Lestari tidak terlalu terpengaruh. Katanya, dalam kondisi apapun, para wanita akan terus menjaga kecantikannya.

“Yang aku rasakan, ini usaha yang menjanjikan Karena perempuan mana yang tidak mau tampil cantik setiap hari,” ujar Dwiyanti Ayu Lestari dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Terbukti, sejak menjalani bisnis perawatan kecantikan ini, Dwiyanti Ayu Lestari sudah mendapatkan hasilnya. Saat ini dirinya sudah bisa membeli rumah dan mobil. Maklum saja, bisnis yang dijalaninya memiliki omset puluhan juta.

“Terpenting aku bisa membuka lapangan pekerjaan dan mempunyai karyawan,” katanya.

 Lashine Beauty Studio

Saat disinggung mengenai jenis perawatan yang ada di kliniknya, Dwiyanti Ayu Lestari mengatakan di tempatnya terdapat beberapa perawatan. Antara lain sulam alis, sampai waxing dan hanya itu Lashine juga memproduksi Nail yang fokus ke wedding nail dan dailynail

“Tidak hanya itu saja, kami juga membuka pelatihan menjadi nailartis dan pesulam hingga ke luar kota, antara lain Surabaya, Medan dan Bali,” ujar pemilik akun @lashine_id

Diakui oleh Dwiyanti Ayu Lestari, dalam menjalani bisnis perawatan kecantikannya ini, dirinya mempelajari tekninya sampai ke Korea dan Russia.

“Tidak heran usaha ini menjanjikan, Tinggal dikembangkan saja kok untuk invovasi selanjutnya lashine akan menambah treatemnt yaitu brazillian wax semoga akhir tahun karena bahannya lagi kita import dari australlia,” ujar Dwiyanti Ayu Lestari yang Klinik kecantikan miliknya berada di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here