Tabloidseleberita, – Nathalie Holscher telah menghebohkan publik dengan tiba-tiba tampil tanpa menggunakan hijab. Melalui Instagram pribadinya, Nathalie Holscher mengunggah video yang memperlihatkan rambut panjangnya yang terurai. Tidak sedikit warganet yang melemparkan cibiran kepada Nathalie Holscher melalui kolom komentar.

Nadya Holscher, adik Nathalie yang belum lama ini mualaf pun ikut mengomentari unggahan sang kakak. Bukan cibiran, Nadya justru memberikan dukungannya kepada Nathalie Holscher.

“KAKAA LOVE U,” komentar Nadya Holscher.

Selain itu, Nadya Holscher juga mengunggah swafoto bersama Nathalie melalui akun Instagram-nya.

Nathalie Holscher kemudian berkomentar pada unggahan adiknya. Ia meminta maaf karena telah mengecewakan sang adik yang baru saja mengikuti jejaknya sebagai mualaf.

“Maaf sudah bikin kecewa ya Uti,” tulis Nathalie Holscher.

“Nggak apa-apa kak! Allah tetap jaga kakak,” balas Nadya Holscher.

nathalieholscher buka hijab

Unggahan sang adik setelah Nathalie Holscher memutuskan lepas hijab.
seperti diketahui Nadya Holscher memutuskan untuk memeluk agama Islam pada April 2023 lalu.

Kala itu, Nadya mengatakan awal dirinya tertarik pada Islam setelah mendengar ceramah seorang ustadz di YouTube. Nadya mengaku mendengarkan ceramah tersebut setiap hari selama seminggu.

“Jadi aku setiap pagi dari subuh sampai terang selalu nonton YouTube salah satu ustadz gitu. Dia tuh dakwah. Aku nonton tuh tiap hari selama seminggu,” ungkap Nadya dalam sebuah wawancara dengan awak media

Rasa penasaran terus membawanya mencari tahu tentang Islam. Nadya Holscher kemudian mantap untuk menjadi seorang mualaf. (red)