Tabloidseleberita – Setelah sukses melakukan show digital di saluran video Youtube melalui lagu “Carry On Carry On” yang berbahasa Indonesia, Boyband Pari Pari (Party Party) siap merilis single keduanya dan menyatakan siap berkarir di dunia entertainment tanah air.

“Kita happy di sini. Kami sudah beradaptasi dan siap berkarir di Jakarta,” ujar Aoi (MeseMoa), salah satu personel Pari-Pari di Jakarta, Sabtu (01/07/2023) ini. Boyband yang beranggotakan Aoi (MeseMoa), Sasser, Ren, Nagi, dan Kanata ini sudah berada di Jakarta sejak beberapa hari lalu dan akan melakukan show di beberapa tempat.

Pertengahan Maret lalu, boyband ini sempat membuat heboh khalayak media sosial Youtube melalui single Carry On Carry On, lagu original pertama mereka yang nyaris 100% berbahasa Indonesia. Sejak tayang perdana tanggal 18 Maret lalu, tayangan itu telah mendapatkan respon audiens yang sangat menggembirakan

Lagu berjudul “Carry On Carry On” itu mereka bawakan secara atraktif dalam irama musik hiphop yang menghangatkan hati dan mengajak siapa saja yang mendengarnya untuk ikut bergoyang. Aksi panggung yang lincah dan wajah-wajah bening mereka tak kalah menarik dengan penampilan para boyband KPOP dari Korea Selatan yang banyak digandrungi kaula muda di Indonesia.

Pari Pari atau Party-Party merupakan boyband asal Jepang atau yang biasa disebut JPOP. Grup yang bernaung di bawah manajemen DD Corporation ini sudah terbentuk sejak September 2019 dengan personil yang beberapa kali berubah hingga pada formasi yang ada sekarang.

Lagu Carry on Carry sengaja mereka ciptakan dalam bahasa Indonesia karena mereka tertarik melihat antusiasme masyarakat Indonesia dalam menerima kehadiran boyband KPop. Di luar itu, ada alasan subyektif dari beberapa personel Pari-pari yang memiliki kedekatan khusus tentang Indonesia dan orang-orangnya.

Melanjutkan sukses album perdananya, saat ini Pari Pari sudah siap merilis single-nya yang kedua. Aoi menjanjikan, album kedua ini tak kalah atraktifnya dari Carry On Carry On. Dan seperti pada album yang pertama, mereka tetap akan setia dengan lagu dalam Bahasa Indonesia.

Reporter : Hero

Editor     : Ism