Tabloidseleberita, – Industri musik Indonesia saat ini memang sangat beragam dengan berbagai genre yang berkembang, termasuk musik koplo yang semakin populer. Bimo Maxim, seorang promotor musik sekaligus produser, kini mulai mengarahkan fokusnya pada genre ini. Dalam proyek terbarunya, Bimo menggandeng Riecha Monicha, seorang biduan asal Wonosari, Gunung Kidul. Riecha bukanlah pendatang baru di dunia hiburan; dia sudah lama berkarier di panggung meskipun ini adalah kali pertamanya terjun ke industri musik dengan lebih serius.

Bimo Maxim berencana merilis album yang berisi 10 lagu untuk Riecha. “Bakal ada kejutan yang akan saya berikan untuk lagu-lagu yang akan dibawakan oleh Riecha Monicha,” ujarnya, menunjukkan optimisme dan antusiasme terhadap proyek ini.

Bimo Maxim Gandeng Riecha Monicha

Riecha Monicha sendiri merasa mendapatkan harapan baru dengan kesempatan ini. “Ada harapan baru yang saya dapatkan ketika tawaran untuk terjun ke industri musik disampaikan Mas Bimo ke saya,” katanya kepada awak media. Riecha tampaknya siap untuk memanfaatkan peluang ini dan menunjukkan kemampuannya dalam genre musik koplo.

Musik koplo memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Genre ini kerap menjadi trending di media sosial, dan banyak musisi lain yang juga berlomba-lomba menghasilkan karya-karya baru dengan irama koplo. Bimo berharap karya terbaru dari Riecha Monicha dapat semakin mewarnai dan melengkapi khazanah musik Indonesia.

Proses rekaman tentu membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun, Bimo berencana untuk merilis single perdana dari Riecha Monicha terlebih dahulu pada akhir bulan Juni tahun ini. Ini menjadi langkah awal yang diharapkan dapat disambut baik oleh penikmat musik di tanah air.