Tabloidseleberita – Ribie, influencer juga designer muda Indonesia sempat kena burnout karena kewalahan berbagi waktu antara sekolah juga sebagai fashion designer.

Melihat kegiatannya di Instagram Ribie sangat sibuk dengan kegiatan yang berbeda. Dari mulai brand ambassador salah satu brand, ketua OSIS juga fashion designer. Gadis asal Bandung ini sempat emosi di postingan Instagramnya, namun cepat meminta maaf kepada seluruh followers nya karena dia burnout.

Tidak lama dari kejadian itu , Ribie habis melakukan perjalanan dari Singapore sebagai delegasi budaya Indonesia dan memamerkan koleksi rancangannya bersama kain Nusantara

Kesehatan mental sangat penting, baginya. Melihat kesibukannya dari mulai mengikuti pagelaran busana di Paris dan mengunjungi negara lainnya di Eropa. Nah cerita team media sempat mengontak untuk diwawancara namun iakeberatan. Baginya kesehatan mental sangat penting. Untuk itu ia melakukan hal yangg diluar rutinitasnya. Jalan keluarnya, membaca curhatan Ribie di akun sosmednya.

Hero