Tabloidseleberita – Winter Concert, konser yang digelar dengan konsep naru di hamparan salju digagas promotor Jakarta Experience Board (JXB).

Ya, konser musik ini memang akan digelar di hamparan salju buatan dengan suhu 8 derajat celcius dan diproduksi oleh ImaginAction. Winter Concert rencananya akan diselenggarakan di Trans Snow World Bintaro, Tangerang Selatan, pada 7 dan 8 Juni 2024.

“Industri pertunjukan, festival musik sudah mulai bagus ya. Saya pribadi ingin memberikan pertunjukan baru supaya audiens dapat hal-hal yang baru. Kalau konsep ini berhasil, ini bisa jadi tren baru,” kata Dino Hamid selaku Creator & Founder ImaginAction dalam jumpa pers di Trans Snow World Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (7/5/2024).

Adapun kata Dino, konsep ini sudah lama dipikirkan. Hanya saja, baru bisa terealisasi di tahun ini.

“Dari tahun lalu kepikiran pengin buat sesuatu yang baru. Negara kita kan tropis ya, saya pengin kasih sesuatu yang dingin kayak di luar,” tutur Dino.

Dino berharap, konser dengan konsep baru ini bisa memuaskan para penonton sekaligus penampil mendapatkan pengalaman berbeda.

“Ingin buat alternatif yang bisa dinikmati secara pengalaman yang baik dari musisi maupun penontonnya,” ujar Dino Hamid lagi.

Winter Concert akan dimeriahkan oleh Color Me Badd dan musisi dalam negeri seperti Andien, SamSons, Iwa K, HiVi hingga The Groove.

Harga tiket Winter Concert dijual mulai dari harga Rp 175.000 hingga Rp 1.250.000. Tiket bisa dibeli melalui website https://guehadir.id.

Hero