Tabloid Seleberita,- Usai viral di media sosial terkait berita Atta Halilintar mendzalimi Supirnya yang bernama Arman, akhirnya Atta Halilintar buka suara.

Melalui unggahan instagram di kolom komentar, suami dari Aurel Hermansyah ini mengungkapkan fakta bahwa Arman hanya bekerja dengannya selama 2 bulan dan bukan 2 tahun seperti yang ramai diberitakan berapa waktu belakangan ini.

“Kalau ada yg bilang kerja 2 tahun?? pak A hanya 2 bulanan,” ungkap Atta Halilintar, dikutip dari akun Instagram @ateam20_indonesia.

Dalam Keterangan lebih lanjut Atta pun menyebutkan bahwa saat dirinya memberhentikan Arman, ia memberikan uang pesangon yang lumayan besar, bahkan uang tersebut bisa untuk dibelikan motor. Atta mengaku memberikan tambahan uang sebesar Rp 30 juta agar Arman bisa membuka usaha di usia senjanya.

“Di bulan 3 kita langsung kasi pesangon… (kira2 bisa buat beli motor lah) dan pak arman mau usaha jadi kita berikan tambahan lagi modal 30jt pada waktu itu…” sambungnya.

Suami Aurel Hermansyah ini pun menjelaskan bahwa terpaksa berhenti mempekerjakan Arman lantaran caranya menyetir cukup membahayakan. Bahkan Arman sempat menabrak trotoar ketika menyetir mobil yang ditumpangi Aurel saat putri Anang Hermansyah tersebut tengah hamil.

“Karena penilaian yang disetirin driver itu berkaitan dengan nyawa dan juga kesehatan jasmani rohani drivernya. Pas test drive pertama langsung bahaya dan kena trotoar kondisi Aurel waktu itu kalau tidak salah hamil atau lagi program menuju hamil begitu..teruss karena mau bantu tetep kerja sama kita.. ya kita iyakan buat test biasanya begitu di tempat kami kita kasih kesempatan..,” jelas Atta.

Dalam pernyataannya, Atta Halilintar pun mengatakan bahwa dirinya sempat meminta Arman untuk membawa mobil yang ditumpangi oleh karyawannya. Namun, karyawannya pun mengeluhkan cara Arman membawa mobil, lantaran usia dan kondisi matanya.

“Akhirnya kita coba beliau nyetirin anak2 di kantor tapi anak- anak kantor merasa bahaya bahkan ada yg laporan suka meleng di jalan..,” jelasnya.

“Sekali lagi kita ga nyalahin karena faktor umur dan tenaga kita mengerti kalau bisa ngantuk dijalan dll.. dan dari mulut beliau sendiri kalau nyetir malam rabun begitu katanya,” paparnya.