Tabloidseleberita — Anya Geraldine mengambil peran utama dalam kampanye pertama Agoda di Indonesia, menyoroti diskon yang diberikan platform perjalanan digital terkemuka tersebut. Iklan ini menampilkan cara berhemat ala Agoda dengan nada yang lucu dan unik serta menghibur pemirsa. Penggunaan celengan ayam ini tentunya akan membangkitkan nostalgia yang kuat tentang berhemat bagi pemirsa Indonesia.

Fokus Agoda pada penghematan terlihat jelas dalam iklan mereka, dimulai dengan aksi Anya yang mengarahkan palu ke celengan ayamnya karena membutuhkan uang untuk berlibur. Di dekatnya, notifikasi dari Agoda muncul di ponsel, dan Agoji ajaib muncul dari layar, membawa Anya dalam sebuah perjalanan dan menawarkan diskon yang menarik. Terpikat dengan penawaran ini, Anya dengan senang hati membuang palunya. Berkat penghernatan yang ditawarkan Agoda, Anya dan celengan ayamnya memulai liburan, dengan Agoda yang bersinar sebagai pahlawan, memberikan penawaran dan diskon yang luar biasa.

Mengenai perannya sebagai brand ambassador untuk kampanye ini, Anya mengatakan, ” Saya sangat senang dapat terlibat dalam syuting iklan TV pertama Agoda di Indonesia, sehingga saya bisa mengetahui ada cara luar biasa untuk berhemat saat bepergian, yang bisa Anda dapatkan melalui aplikasi Agoda. Hemat saat bepergian adalah membuat pilihan cerdas yang memungkinkan saya memesan akomodasi dengan harga terjangkau, mendapatkan penawaran terbaik untuk penerbangan, dan menemukan destinasi lokal yang menarik tenpa harus mengeluarkan banyak biaya. Agoda benar-benar memenuhi semua hal ini. Hadirnya celengan ayam sebagai pengingat akan kenangan masa kecil yang menyenangkan saat kita rajn menabung. pasti akan menyentuh hati banyak konsumen Indonesia di segala usia. Dengan sepenuh hati, saya mengajak semua orang merasakan kegembiraan meiakukan perjalanan terjangkau dengan Agoda, tanpa perlu memecahkan celengan ayam untuk mewujudkannya.”

Inti dari kampanye terbaru Agoda ini adalah penghematan luar biasa yang ditawarkan, yang menginspirasi para wisatawan untuk mengeksplorasi bagaimana penawaran Agoda dapat meningkatkan pengalaman berwisata dan menciptakan perjalanan yang tak terlupakan. Kampanye ini bertujuan untuk mengubah cara pandang masyarakat terhadap penghematan di pasar perjalanan Indonesia melalui pendekatan inovatif Agoda.

Matteo Frigerio, Chief Marketing Officer di Agoda mengatakan, “Agoda menilai Indonesia sebagai pasar yang penting dalam strategi pertumbuhan di kawasan Asia Tenggara, dan fokus utama kami adalah untuk menekankan penghematan !yar biasa dan penawaran menank yang tersedia untuk akomodasi, penerbangan, dan aktivitas dengan cara yang otentik dan mudah dipahami oleh wisatawan Indonesia. Bermitra dengan Anya Geraldine semakin memperkuat hubungan ini. Kami memiliki sejarah panjang dalam memberdayakan wisatawan indonesia untuk ‘melihat dunia dengan lebih murah’ dan dengan kampanye yang berpusat pada diskon ini, kami semakin menekankan komitmen kami untuk tujuan ini”

Reporter  : Hero
Editor       : NM