JAKARTA, TABLOIDSELEBERITA – Pariwisata di Indonesia terus memperlihatkan pertumbuhan yang menggembirakan. Sebagai langkah strategis dalam mendukung sektor ini, OYO, salah satu platform akomodasi terkemuka, mengumumkan rencananya untuk fokus pada ekspansi di 24 kota teratas di Indonesia pada tahun 2024.

Kota-kota tersebut di antaranya termasuk Banda Aceh, Medan, Padang, Palembang, Bandar Lampung, Tangerang, Bogor, Bekasi, Bandung, Jakarta, Depok, Sukabumi, Cirebon, Kabupaten Karawang, Batu, Malang, Purwokerto, Solo, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, dan Bali, telah dipilih berdasarkan potensi pendapatan yang tinggi bagi OYO.

“Kami percaya dengan memperluas kehadiran kami di kota-kota ini, kami dapat terus mendukung pertumbuhan pariwisata Indonesia,” ujar Hendro Tan dari OYO Indonesia dalam keterangan resminya, baru-baru ini.

Selain meningkatkan jumlah properti, OYO juga mengutamakan keamanan dan kenyamanan wisatawan dengan menerapkan standar CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) serta teknologi kontakless check-in di seluruh propertinya.

Bukan hanya berfokus pada ekspansi, OYO pun juga memperkenalkan program ‘Managed by OYO’ untuk membantu pemilik properti dalam mengelola operasional harian mereka.

Program Super OYO juga ditingkatkan untuk memberikan penghargaan kepada mitra properti yang memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Bagi pelanggan setia, program keanggotaan OYO Wizard menawarkan berbagai keuntungan, termasuk akses ke properti dengan rating tinggi dan harga terbaik. Ini menjadi strategi OYO dalam memperkuat hubungan dengan pelanggan dan mengembangkan bisnis mereka di tahun 2024. my