Tabloidseleberita – Solois muda berbakat Zara Leola berkolaborasi dengan Mario G Klau merilis single terbaru berjudul “Lebih Dari Teman”.

Lagu yang diciptakan oleh Mario ini dengan
sederhana menyelidiki seluk-beluk relasi anak muda yang rumit serta mengungkapkan keinginan untuk menjalin hubungan yang lebih dalam di luar batas pertemanan.

“Lebih Dari Teman” membagikan sudut pandang tentang hubungan percintaan remaja masa kini. Lagu ini juga mengekspresikan sisiemosional dan pertemanan tanpa komitmen serta keinginan untuk mendobrak batasan
antara pertemanan dan suatu hubungan yang lebih,” jelas Zara.

Lanjutnya lagi, “Definisi ’Lebih Dari Teman’ menurut aku adalah orang yang tidak mau komitmen tapi juga tidak mau merasa kesepian. They just really need company andsomeone to talk with. Tanpa disadari, dia menganggap orang tersebut lebih dari teman, jadi sudah over the line/cross the line, gitu,”  lanjutnya.

Kolaborasi Zara Leola dan Mario G Klau muncul secara tak terduga saat sesi penulisan lagu kolaboratif mereka.

“We were actually just working together as a part of making the song. Materinya lagunya itu dari kak Mario, lalu tiba-tiba muncul ide dari Musica Studio’s dan menyarankan akan lebih baik kalau misalnya aku berkolaborasi langsung dengan Kak Mario,” tandasnya lagi.

Meski menghadapi tantangan di tengah jadwal yang padat dari keduanya, kedua musisi muda tersebut berhasil membuktikan kemampuan mereka untuk melahirkan karya musik yang catchy bagi para penggemarnya. Zara, menyeimbangkan komit-mennya di sekolah dan karirernya di industri hiburan, serta Mario, yang juga sibuk dengan karier profesionalnya
sebagai musisi, tidak menjadi halangan dalam perjalanan menuju perilisan “Lebih Dari Teman”.

“Lebih Dari Teman” tidak hanya menampilkan sinergi musik antara Zara Leola dan Mario G Klau tetapi juga menyampaikan pesan yang berharga bagi para kaum muda,

TRY TO LOWER OUR EXPECTATIONS

Harapan Zara dengan perilisan single ini adalah mendorong pendengar musik khususnya anak
muda seusianya agar bisa menerima dan berekspektasi secara realistis dalam hubungan. Lagu ini mengingatkan bahwa terkadang, mengharapkan lebih dari seseorang dapat me-nyebabkan emosional yang rumit dan tidak terduga.

Music Video “Lebih Dari Teman” sudah dapat disaksikan di Youtube Channel Musica Studios. Untuk lagunya bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Langit Musik, YouTube Music, iTunes, Resso, Vidio dan Trebel.(Hero/NM)