Tabloidseleberita — Mo melepas, kangen? Gampang,  grup musik legendaris Air Supply akan menggelar konser di Indonesia. Duo soft rock asal Melbourne, Australia, akan tampil di konser yang berlangsung di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta, Kota Solo, pada 1 Desember 2023.

Graham Russell (vokal, gitar) dan Russell Hitchcock (vokal) akan membawakan lagu-lagu hits mereka. Sebut saja “Lost in Love”, “All Out of Love”, “The One That You Love”, “Here I Am”, “Sweet Dreams”, “Making Love Out of Nothing at All”, dan masih banyak lagi. Konser Air Supply akan disuguhkan selama 90 menit. Sebelum grup musik yang terbentuk sejak tahun 1975 itu naik panggung, terdapat penampilan pembuka dari penyanyi jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie, yang akan membawakan lima lagu andalannya.

Pertunjukan musik Air Supply mendatang diprakarsai oleh PT Mega Konser Utama atau M Entertainment, sister company MBOX Media (anak perusahaan Hyundai Asset Management, Korea). M Entertainment menargetkan acara itu bisa menjaring 6.000 penonton.

Founder M Entertainment, James Louis, menyatakan sangat antusias dapat menggelar konser musik band legendaris Air Supply di Solo. Kota tersebut dipilih karena merupakan titik pusat Jawa Tengah, mengingat sebagian besar basis penggemar Air Supply di Indonesia berasal dari Jawa Tengah.

“Kami berharap penonton dari wilayah sekitar Surakarta dapat menikmati konser musik Air Supply, dan Kota Solo juga tidak begitu jauh dari Jakarta, sehingga penggemar dari Jakarta pun bisa mudah aksesnya menuju Solo,” ujar James pada konferensi pers penyelenggaraan konser, Senin (6/11 /2023).

Dia berharap konser terselenggaranya mendatang dapat mengobati kerinduan para pencinta musik tahun 70-an yang ingin mengenang lagu-lagu hit dari Air Supply. Dengan keterlibatan Brisia Jodie, promotor juga ingin menarik penonton di segmen usia 17-30 tahun.

Penjualan tiket dibuka mulai 3 November hingga 1 Desember 2023, yang dapat diakses melalui tiket.com serta telepon di 0812-8535-7895. Terdapat tujuh kategori tiket yaitu Festival, Wings I (Lantai 2), Wings II (Lantai 3), Center I (Lantai 2), Center II (Lantai 3), VIP, dan VVIP. ( Hero/NM).