Tabloidseleberita – Setelah kesuksesan Viu Scream Dates bersama Lee Je Hoon dan Lee Seung Gi, Viu akan kembali menggelar fan meeting dengan bintang ternama. Viu melalui kanal social media Twitter dan Instagram, hari ini mengumumkan bahwa bintang drama Korea, Kim Bum, akan berjumpa dengan para fans dalam 2023 Asia Fan Meeting in Jakarta bertajuk Between U and Me.

Acara ini akan berlangsung di Pullman Jakarta Center Park, pada 3 September 2023 dan menjanjikan malam yang penuh dengan kebahagiaan, tawa, dan kenangan indah.

Kim Bum telah merebut hati jutaan orang di seluruh dunia dengan bakat aktingnya yang luar biasa dan kepribadiannya yang menawan. Dikenal karena aksinya yang mengagumkan dalam drama Korea terkenal, seperti Boys Over Flowers, Goddess of Fire, Tale of the Nine-Tailed dan Ghost Doctor, ia telah menjadi sosok ikonik di industri hiburan.

Dalam fan meeting, Kim Bum akan mengungkap berbagai fakta yang akan membuat para fans semakin dekat dan mewujudkan harapan mereka bertemu langsung dengan sang idola.

Tiket Fan meeting tersedia di Loket.com mulai Jumat, 28 Juli 2023, jam 23.59 WIB, dengan harga presale mulai Rp850.000 hingga Rp2.350.000. Harga normal mulai Rp1.000.000 hingga Rp2.800.000 dan tersedia mulai Sabtu pekan ini jam 12.00 WIB.

Reporter : Hero

Editor : NM