Tabloidseleberita– Viu, layanan streaming video OTT pan-regional terkemuka PCCW yang beroperasi di 16 pasar mengumumkan peluncuran Private Bodyguard, drama original terbarunya yang dijadwalkan rilis pada 8 Maret 2024.

Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Caroline Puspojudo, drama remaja ini dibintangi sederet talenta luar biasa, antara lain Sandrinna Michelle, Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan, dan Harry Vaughan.

Dian Sasmita, Head of Original Production, Viu, mengungkapkan antusiasmenya terhadap peluncuran serial baru ini, “Ramadhan kali ini, kami tidak sekadar bercerita; kami merangkai jalinan hubungan yang melampaui batas-batas konvensional keluarga. Dalam Private Bodyguard, kami mengeksplorasi apa arti sebenarnya menemukan tempat di mana kita dihargai, dipahami, dan dicintai. Drama ini adalah bukti kekuatan abadi dari ikatan keluarga. Di Viu, komitmen kami untuk menghadirkan konten berkualitas tinggi yang menarik dan diterima secara mendalam oleh penonton adalah inti dari semua yang kami lakukan. Private Bodyguard mewujudkan komitmen ini, menawarkan narasi menarik yang tidak hanya menghibur tetapi juga mencerminkan nilai-nilai dan pengalaman audiens kami yang beragam.”

Dalam Private Bodyguard, kehidupan Felysia (Sandrinna Michelle), seorang yatim piatu yang dibesarkan dalam lingkungan yang sederhana, berubah secara dramatis ketika ia diadopsi oleh duda kaya, Johan Winston (Umar Lubis). Dalam gelimang kemewahan, Felysia harus menjalani kehidupan barunya bersama empat saudara angkatnya – Raga, Jordan, Helga, dan Naviro (Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan, dan Harry Vaughan) – yang menguasai lingkungan sekolah.

Perjumpaan mereka awalnya menyulut permusuhan hingga ada upaya mengusir Felysia. Namun ketika lapisan kesalahpahaman terkelupas dan niat sebenarnya terungkap, sebuah transformasi tak terduga terjadi. Empat saudara barunya berevolusi dari musuh menjadi pelindung bagi Felysia.

Akankah Felysia dan para saudara yang protektif dapat mengatasi cobaan yang mengancam akan memisahkan mereka, atau akankah mereka menjadi lebih kuat, dipersatukan oleh tantangan yang ingin memecah belah mereka?

Dalam press conference yang digelar (6/3/2024) di Jakarta, Sandrinna mengakui bahwa ia sangat antusias dengan drama ini sejak mendapatkan script Private Bodyguard pertama kali. “Menurut saya ceritanya bagus dan saya putuskan untuk mau terlibat. Sejujurnya, dengan kesuksesan novelnya, ada beban tersendiri dalam memerankan Felysia. Jadi setelah dramanya tayang, saya berharap karya ini bisa juga diapresiasi oleh para pembaca novelnya,” ujar Sandrinna.

Junior Robert juga bernada serupa. “Skrip dan produksi Private Bodyguard digarap secara matang. Bahkan dalam setiap episode penonton diajak untuk menyaksikan perkembangan dari beberapa karakter yang membuat penasaran. Saya senang sekali bisa terlibat di drama ini karena segalanya dikerjasakan secara matang dan profesional,” tambahnya.

Bagi Umar Lubis, pemeran Johan Winston, Private Bodyguard bukan hanya menghadirkan romansa dan komedi. “Di sini orangtua diajak untuk melihat kembali karakter anak-anak mereka. Dalam Private Bodyguard, kehadiran seorang putri di rumah, ternyata mengubah suasana seisi rumah. Dari situ orangtua ternyata dapat mengenal karakter anak-anak yang selama ini tidak ia sadari. Ini juga merupakan salah satu aspek yang seru untuk disimak.”

Hero/NM