Tabloidseleberita – Viu, layanan streaming video OTT pan-regional terkemuka dari PCCW, mengumumkan peluncuran Viu Original Marriage with Benefits, yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Handi Namire.

Marriage with Benefits akan tayang setiap Jumat dan Sabtu mulai 2 Juni 2023 di 16 negara di mana Viu beroperasi. Pemeran utama drama ini adalah Jessica Mila dan Abimana Aryasatya, serta didukung oleh Ayushita dan Tora Sudiro.

Dian Sasmita, Head of Original Production, Viu Indonesia, mengatakan, “Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan kami untuk menghadirkan konten fresh bagi Viu-ers, kami dengan bangga mempersembahkan Marriage with Benefits, yang menampilkan romansa unik antara dua orang asing yang memiliki hasrat besar dalam mewujudkan impian masing-masing. Drama ini melibatkan proses syuting yang dilakukan di Jakarta dan Paris, didukung para bintang brilian dan cerita yang kuat, serta membawa kita kembali kepada momen penting saat membuat komitmen untuk membangun hubungan yang kuat dengan orang yang kita cintai,” jelasnya.

Marriage with Benefits mengisahkan kehidupan Gea (Jessica Mila), yang harus menghadapi perceraian orangtuanya tepat sebelum dicampakkan oleh tunangannya, Brad. Nasib buruk tidak hanya berhenti di situ – Gea juga terpaksa menikah dengan pembawa berita yang menyebalkan, Aksan (Abimana Aryasatya).

Aksan berusaha menutupi hubungannya dengan Sonya (Ayushita), istri politikus yang sering dikecewakan suaminya. Sebagai bagian dari perjanjian pernikahan ini, Aksan berjanji akan membantu Gea membangun kembali hidupnya. Namun impian mereka terancam kandas, karena ada keraguan setelah cinta mulai tumbuh.

Viu-ers dapat menyaksikan Marriage with Benefits melalui aplikasi Viu yang dapat diunduh secara gratis di App Store, Google Play dan smart TV pilihan, serta di website www.viu.com. Follow kami di Facebook, Instagram, YouTube, Twitter, and TikTok.

Reporter : Hero
Editor      : Ncank Maeel