Tabloidseleberita – Film Adipurush,’ akhirnya meluncurkan trailernya, membuat para penggemarnya sangat kagum dan menantikan penayangannya pada 16 Juni 2023 di bioskop secara global. Kisah epik ini, dibintangi Pan-India Star Prabhas, Saif Ali Khan, Kriti Sanon, Sunny Singh, Devdatta Nage, disutradarai oleh Om Raut serta diproduksi oleh Bhushan Kumar.

Film Adipurush ini akan di distribusikan di bioskop-bioskop oleh MVP dibawah bendera PT. Multi Platinum Screen untuk penayangan perdananya di Indonesia dan Thailand.

Untuk menyamai kemegahan film tersebut, perayaan peluncuran trailer Adipurush ini berlangsung selama dua hari berturut-turut. Trailer tersebut pertama kali diputar secara eksklusif untuk para penggemar Prabhas yang memujanya di Hyderabad, diikuti dengan acara peluncuran akbar di Mumbai yang dimeriahkan dengan kehadiran para pemeran bintang, sutradara, dan produser. Terlebih lagi, trailer tersebut dirilis secara mengejutkan di 70 negara di seluruh dunia, mengubahnya menjadi perayaan yang mendunia.

Trailer ‘Adipurush’ adalah pesta untuk “Indera”, menampilkan visual yang memukau, urutan yang menakjubkan, dan pemeran aktor bintang yang membawa A-game mereka dalam menghidupkan film ini. Karya besar ini menjanjikan tontonan visual yang akan membawa penonton ke dunia mistis dan mempesona, yang hampir seperti lukisan yang dihidupkan di layar lebar. Film ini mengajak Kembali ke era emas dalam sejarah India, menambahkan aura keaslian dan kemegahan pada kisah yang menawan.

Dengan efek visual terbaik, skala kolosal, plot yang mencekam, dan penampilan luar biasa, trailer tersebut memberikan pandangan sekilas yang menggoda ke dalam dunia ‘Adipurush.’

Adipurush, akan dirilis di Indonesia dan Thailand pada 16 Juni 2023. Ceritanya, Raghav, pangeran dari dinasti Ikshvaku dari Kosala, telah menjalani pengasingan selama empat belas tahun di hutan belantara bersama istrinya Janaki dan adik laki-laki Shesh. Di hutan Panchvati, dekat sungai Godavari, tempat mereka menjalani kehidupan baru mereka.

Seorang iblis wanita, Shurpankha mencoba merayu saudara-saudara dan mencoba untuk mengambil nyawa Janaki, tetapi setelah usaha yang gagal, iblis wanita itu akhirnya kehilangan telinga dan hidungnya. Setelah mendengar penghinaan saudara perempuannya, Raja Iblis Lankesh menculik Janaki untuk membalas dendam.

Raghav & Shesh berangkat untuk membebaskan Janaki dengan bantuan Raja Kera Sugriv, ajudannya Bajarang dan pasukan monyet mereka. Dengan bantuan Dewa Laut, mereka mampu membuat jembatan melintasi lautan. Raghav dan pasukannya sekarang berhasil menyeberangi lautan untuk mencapai pantai Lanka, tempat pertempuran epik terjadi di antara pasukan.

Dibawah bendera PT Tripar Multivision Plus Tbk, Multi Platinum Screen merupakan Perusahaan yang bergerak dibidang distribusi film yang didirikan oleh Bapak Raam Punjabi. Multi Platinum Screen adalah bagian dari Multivision Plus, yakni Rumah Produksi yang telah memproduksi yang melahirkan ratusan judul film layar lebar dan ribuan jam tayang di televisi.

Reporter : Hero
Editor      :  Ncank Maeel