Tabloidseleberita – Visinema Studios dan www.indonesiakaya.com bekerjasama dengan Teater Musikal Nusantara (TEMAN) merilis teaser poster untuk Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara, sebuah adaptasi spektakuler dari film box office yang telah menghangatkan hati jutaan keluarga Indonesia. Pertunjukan ini akan digelar mulai tanggal 21 Juni hingga 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur,
Jakarta.

Teaser poster yang dirilis ini menampilkan anggota Keluarga Cemara, yaitu Abah, Emak, Euis, dan Ara di balik layar, yang sudah tak sabar menyapa para penonton. Ini merupakan gambaran awal dari
kehangatan dan keakraban yang akan ditampilkan dalam pertunjukan tersebut.

Anggia Kharisma, Chief Content Officer Visinema Studios yang sekaligus menjadi Produser Eksekutif pada Musikal Keluarga Cemara mengungkapkan, “Sebagai storytelling company, Visinema ingin menghadirkan
cerita Keluarga Cemara yang alih wahana menjadi pertunjukan Musikal yang harapannya bukan sekadar
menghibur tetapi juga mengajak penonton merasakan pengalaman emosi secara langsung bersama
karakter-karakternya, dan terlibat secara personal dalam kisah yang disajikan. Dan hari ini kami juga
merilis teaser posternya dan mengajak anda bersiap untuk membeli tiket Pertunjukan Musikal Keluarga Cemara. Jangan sampai kehabisan tiketnya, ya.”

Menjelang pelaksanaan pertunjukan, Visinema Studios juga dengan senang hati dan antusias
mengumumkan bahwa tata cara pembelian tiket akan segera diumumkan pada 30 Mei 2024. Hampir
setengah dari tiketnya akan dijual dengan harga di bawah Rp 500.000, menjadikannya sebagai
pertunjukkan panggung yang inklusif bagi berbagai kalangan. Dengan harga yang lebih terjangkau tak
membuat kualitas pertunjukan musikal ini berkurang, dibuktikan dengan melibatkan orang-orang yang
ahli di bidangnya.

Pertunjukan Musikal Keluarga Cemara menawarkan pengalaman yang sangat istimewa, tidak hanya akan menghadirkan visual yang memukau dan lagu-lagu yang mendukung, tetapi juga mengajak penonton untuk merasakan emosi mendalam dari setiap karakter yang sudah dikenal dan dicintai.

Pasha Prakasa, sutradara Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara menambahkan, “Kami
berkolaborasi dengan tim terbaik di Indonesia dari segi musik, tarian, desain, hingga tata panggung
untuk menghadirkan setiap detail dengan cermat, dengan harapan bisa menciptakan pengalaman yang sungguh menyentuh dan spektakuler bagi penonton.”

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara menjanjikan pengalaman seseru konser dan dapat
dinikmati oleh semua kalangan. Dengan dukungan tim produksi yang berpengalaman dan berkualitas dari segi musik, teater, cerita, dan produksi, pertunjukan ini dirancang khusus menjadi hiburan yang sempurna untuk quality time bersama keluarga, sekaligus menjadi momen #KembalikeKeluarga. Selain itu, pertunjukan ini juga menampilkan subtitle dalam bahasa Inggris untuk memperluas aksesibilitas bagi penonton internasional.

Pertunjukan ini akan dibintangi oleh pemain-pemain berbakat dari Teater Musikal Nusantara, seperti
Simhala Avadana, Galabby Thahira, Aisyah Fadhila, Fazka, Taufan Purbo, Andrea Miranda, Amira Karin, Quinn Salman, Sita Nursanti, Christoffer Nelwan, dan puluhan seniman teater lainnya.

Hero/NM