Tabloidseleberita – Vidio sebagai OTT terdepan di Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan berbagai pilihan tontonan yang “Paling Indonesia” bagi para pengguna-nya. Kali ini bekerja sama dengan Garden Picture, Vidio mempersembahkan web-series eksklusif berjudul Mungkin Suatu Hari Nanti yang akan tayang pada 18 Maret 2023.

Diadaptasi dari web novel karya Ayleen Tan, serial yang digarap oleh Ewin Galaxy ini menghadirkan kisah tentang Rhea (Tissa Biani) seorang gadis remaja yang menaruh hati pada Satria (Zikri Daulay), sahabat sang kakak yang juga merupakan tetangga-nya.

Untuk pertama kali dalam hidup-nya Rhea menyatakan cinta kepada Satria. Namun sayang-nya perasaan yang diutarakan Rhea tidak berbalas, karena Satria memiliki trauma yang disebabkan oleh masa lalu-nya yang tumbuh di keluarga kurang harmonis yang membuat-nya tidak percaya akan cinta.

Kisah mereka berliku, serta benih-benih cinta mereka akan diuji oleh masa lalu Satria perlahan mulai terkuak. Setelah berbagai rintangan yang menghadang, terpisah pula oleh jarak dan waktu, pada akhirnya apakah Rhea dan Satria dapat bersatu?

Wellyani Zulaiha selaku Producer dari Garden Picture, mengatakan “Mungkin Suatu Hari Nanti  merupakan sebuah cerita manis tentang gejolak cinta remaja yang menyentuh hati. Kisah yang dibintangi oleh Tissa Biani dan Zikri Daulay ini akan mengantarkan kita kembali ke masa-masa dimana cinta adalah segalanya yang akan membuat kita hanyut terbawa alur ceritanya.”

Monika Rudijono Managing Director Vidio menambahkan “Vidio selalu berkomitmen untuk menghadirkan serial original terbaik dari berbagai lintas genre, yang diadaptasi dari cerita-cerita yang melekat bagi masyarakat Indonesia. Dengan genre romansa, Mungkin Suatu Hari Nanti diharapkan dapat membawa para penonton Vidio kembali menikmati keindahan kisah cinta di masa muda.”

Turut dibintangi oleh Rachel Patricia, Esa Sigit, Boy Permana, Juan Benedict, Ega Olivia, Ray Rashid dan Fabio, seluruh 6 episode dari series Mungkin Suatu Hari Nanti dapat disaksikan secara gratis di aplikasi Vidio. 

Jangan lewatkan drama romansa Mungkin Suatu Hari Nanti yang akan tayang perdana pada tanggal 18 Maret mendatang, hanya di Vidio!

Reporter : Hero
Editor      : Ncank Maeel