Tabloidseleberita – Di tengah kesibukannya menjadi seorang entertainer di berbagai program siniar dan kegiatan lainnya, Vidi Aldiano (yang kini disapa “VIDI”) terus menguatkan persona dirinya yang
memang merupakan seorang musisi selama belasan tahun. Setelah merilis single berjudul “w u at?” pada bulan Oktober silam, kini ia kembali merilis sebuah lagu berjudul “love for u (❤️4U)”.

Lagu ini sendiri menjadi salah satu karya VIDI untuk menyapa para pendengarnya kembali sebelum karya penuh selanjutnya dalam bentuk EP yang akan dirilis pada tahun 2024 mendatang. “love for u (❤️4U)” juga akan menjadi wajah baru dari VIDI yang memang akan
memperluas pasar pendengarnya hingga mancanegara.

VIDI bahkan bekerja sama dengan produser asal Korea Selatan, Saeng Hwan Ryu. Ryu sendiri adalah seorang komposer yang sudah pernah bekerja sama dengan beberapa girl group dan boy group di Korea Selatan, salah satunya adalah GFriend. Sedangkan untuk penulisan lirik, VIDI kembali dibantu oleh kawannya di Singapore, yakni Sezairi.

VIDI mengungkap sisi yang baru dan dewasa dari dirinya melalui lagu ini. “love for u (❤️4U)”
sendiri merupakan sebuah karya musik yang memiliki cerita tentang ketegangan cinta yang akan selesai. Cerita-cerita tentang momen-momen terakhir bersama pasangan sebelum berpisah dikemas dengan musik pop sensual dan moody.

Suasana yang dilahirkan dari lagu tersebut pun ia turunkan ke dalam video liriknya yang juga akan dirilis pada hari yang sama. Dalam video lirik ini, ditunjukkan sebuah kasur dan bantal yang perlahan tenggelam oleh air yang memenuhi seisi ruangan. Seakan menggambarkan momen intim mereka bersama yang akan segera berakhir seiring keputusan mereka bersama untuk berpisah.

Single “love for u (❤️4U)” juga menjadi langkah baru bagi VIDI sebagai musisi yang akan menyebarkan karya musiknya ke kancah internasional. Lagu “love for u (❤️4U)” ini sendiri sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platform sejak Rabu (29/11) silam. ( Hero/NM)