Tabloidseleberita – Bisma Karisma membagikan perasaan yang tidak bisa diartikulasikan
melalui kata-kata lewat single anyarnya  “Alalia”.

Ya, melanjutkan perjalanan yang cukup lama terhenti karena banyak hal, Bisma kini bersiap untuk
melangkah kembali dengan projek solonya dengan nama Bisma Karisma, walaupun mungkin masih belum banyak orang tahu namun tidak membuat semangatnya berkurang atau pun pudar.

Semangat ini tentunya berakar dari keinginan dia untuk memperlihatkan sisi lain Bisma Karisma
kepada khalayak agar khalayak bisa menerima dirinya seutuhnya, tidak hanya melihat dirinya
hanya sebagai personel boy band Smash atau pun aktor film saja, tapi lebih jauh mengenal
dirinya sebagai seorang manusia yang memiliki kecintaan begitu mendalam terhadap dunia seni dengan segala bentuk keindahan di dalamnya.

Pada 1 Desember 2023 nanti, Bisma Karisma akan merilis sebuah single yang bertajuk “Alalia”, yang jika merujuk pada KBBI berarti “ketidakmampuan untuk berbicara karena kelainan atau kerusakan pada alat ucap luar, bukan pada pusat saraf”. Berdasar hal tersebut, alih-alih Bisma menjelaskan lagu tersebut tentang apa, ia pun lebih memilih mencoba membagikan perasaannya dalam bentuk video yang mungkin bisa beresonansi dengan rekan-rekan media dan menemukan arti juga persepsi yang lain terhadap lagu tersebut.

Besar harapan Bisma bahwa rekan-rekan media bisa memaklumi ketidakmampuannya untuk menjelaskan hal ini, dan bisa menarasikan sesuatu terkait lagu “Alalia” nantinya sesuai dengan penghayatan, pemahaman, juga persepsi rekan-rekan masing-masing. (Hero/NM)