Tabloidseleberita, – Dampak dari dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Shadiqa dan Rendy Kjaernett, dan sikap dari Jeje yang memaafkan dan menjuluki istrinya sebagai wanita mulia menimbulkan pro dan kontra serta reaksi yang beragam dari publik.

Sejumlah tokoh agama ikut berkomentar terkait hal ini. Sikap Kontra ditunjukkan oleh Ustadz Derry Sulaiman seperti di kutip dari Channel Youtube Inten Investigasi yang tayang pada 18/7/2023 dan telah ditonton lebih dari 313.327.

Ustadz Derry membenarkan sikap Jeje yang memaafkan istrinya akan tetapi menurut ustadz Derry Sulaiman perempuan yang ketahuan berselingkuh dan mengakui perselingkuhannya maka arahnya adalah dicearikan, hal ini karena dalam ajaran agama Islam suami yang tidak memiliki rasa cemburu itu kata Nabi diharamkan untuk mencium bau Surga.

“Perempuan yang ketahuan suaminya bermaksiat, berselingkuh dan berzina, kemudian dia(suami) memutuskan menutup aib itu dan dia tetap menjaga pernikahannya itu tidak masalah, itu urusannya dengan Allah,,, tapi kalau ini sudah terpublish, maka arahannya dalam agama itu menceraikan wanita itu, bukan memaafkan”, ujar ustadz Derry

Ustadz Derry juga menambahkan “Kita tidak boleh menikah dengan wanita yang mencintai laki-laki lain’,,, laki-laki ini disebut laki-laki Dayus dan tidak akan mencium bau surga serunya.

Sedangkan untuk perempuan yang melakukan perselingkuhan dan perzinahan tadi maka hukumannya di razam.

Beragam komentar yang di berikan oleh warganet, :”Betapa dahsyat hukuman agama untuk seorang istri yg berzina dengan laki-laki lain. Miris kalau pelakunya malah terlihat happy … Semoga masyarakat Indonesia bisa mengambil sikap akan hal memalukan ini @katakansaja311,,,JJ takut kehilangan surga dunia , dari pada surga Akherat ….😢😢😢
JJ lebih takut sama Rafi , dari pada takut sama Allaah Swt …😢😢@nurmiati6877,,,Ustaz bukan kontra, cm menjelaskan hukum fiqihnya. Makanya klo berbuat sesuatu itu benar2 difikir. Mungkin jeje bertahan demi anak2. Cm emg udh gabisa klu mmg 🍍sudah mengakui/terbukti (dgn 3 saksi) berzina.. sedih emang😢@yuniafatimah8030. (Lz)