JAKARTA, TABLOIDSELEBERITA – Berangkat dari sebuah keinginan dan semangat positif, akhirnya Obin The Flops, salah satu Band Reggae asal Jakarta yang sempat vacum selama enam tahun, sekarang hadir kembali meramaikan dunia musik Reggae Tanah Air, dengan single kedua yang berjudul “Mari Berdansa”.

Tentunya dengan balutan musik reggae yang khas dari Obin The Flops yang selalu menghadirkan warna musik ceria, band raggae ini secara resmi memperkenalkan lagu baru mereka “Mari Berdansa”, dalam jumpa pers, di DomaDona Coffee, bilangan Jalan Wijaya Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2023) sore.

Di kesempatan ini juga, Obin The Flops secara resmi juga memperkenalkan personel baru dalam band ini yaitu Lotar (Vocal) dan Jom Jeje (Drum), dan Obin (Bass) sekaligus sebagai motor penggerak di band ini.

“Obin The Flops hadir lagi, saya memperkenalkan dua personel baru kita. Vakum selama enam tahun, apalagi dengan adanya pandemi membuat saya seperti kehilangan semangat. Namun saya bangkit lagi, dan mulai berkarya agar musik reggae ini semakin diminati masyarakat,” kata Obin.

Obin menyatakan bahwa Obin The Flops ini kini semakin optimis untuk terus berkarya di dunia musik raggae dengan selalu membawa semangat dan dampak positif khususnya bagi para penikmat musik reggae itu sendiri.

“Kita pun berharap, semoga single kedua ini dapat diterima dan dinikmati seluruh pecinta musik Tanah Air,” pungkas Obin. my