JAKARTA, TABLOIDSELEBERITA – Halo para gamer! Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai peristiwa menakutkan yang sering terjadi dalam dunia gaming, yaitu kecolongan akun atau lebih tepatnya, akun kesayangan kita yang kena hack. Isu hack selalu menghantui kita, terutama pada akun game mobile Legends yang rentan terkena serangan hacker.

Seperti yang dilansir gamerklik, kali ini akan membahas cara mengamankan akun mobile Legends, baik itu akun baru atau akun lama.

Meskipun akunmu sudah terkena hack, jangan khawatir karena masih ada cara untuk memulihkannya. Yuk, simak langkah-langkah taktis berikut untuk mengamankan akun Mobile Legends dari hacker:.

  • Kaitkan Akun dengan Gmail Khusus Untuk menghindari kesalahan fatal, sediakan gmail khusus yang akan dikaitkan dengan akunmu. Caranya, masuk ke aplikasi Gmail, pilih foto profil, lalu tambahkan akun lainnya dengan memilih Google. Buat akun baru dan masukkan nama serta tanggal lahir. Jika email pilihan tidak tersedia, buatlah email baru dengan nama yang sesuai. Selanjutnya, atur sandi yang mudah diingat dan ikuti langkah-langkah verifikasi.
  • Samakan Email Akun Moonton dengan Play Store Pastikan email akun Moonton sama dengan email di Play Store. Jika sudah disamakan, kamu dapat membeli diamond di dalam game dengan mudah. Ini akan berguna jika akun Mobile Legends terkena hack dan tidak bisa diakses. Jangan lupa untuk menyertakan bukti top-up pertama akun Moonton saat menghubungi customer service.
  • Aktifkan Verifikasi Kedua Pastikan untuk mengaktifkan fitur verifikasi kedua. Setiap kali melakukan login, akun akan diminta memasukkan kode verifikasi yang dikirim ke email Moonton yang terkait. Fitur ini akan meningkatkan keamanan akunmu.
  • Tambahkan Kaitan Akun Tambahan Jangan lupa untuk menambahkan kaitan akun dengan pihak ketiga seperti Facebook atau Google Play. Hal ini akan membantu menjaga keamanan akunmu. Jika akun pihak ketiga terkena hack, kamu tetap dapat login dan mengamankan akun tersebut.

Sebelum akunmu terkena hack, segera lakukan langkah-langkah di atas untuk mengamankan akun Mobile Legends. Jika akun Moonton sudah terkait dengan akun Gmail dan Play Store, serta fitur verifikasi kedua telah diaktifkan, akunmu akan lebih aman dari ancaman hacker.

Semoga tutorial ini bermanfaat bagi para gamer dalam menjaga keamanan akun Mobile Legends kesayangan kita. Selamat bermain dan tetap waspada. my