Tabloidseleberita, Jakarta – Penyanyi Cilik yang dikenal dengan nama panggung Tina Toon ternyata sudah menikah satu bulan yang lalu tepatnya di bulan Juni 2023, Pernikahan yang di gelar secara diam-diam dan hanya dihadiri keluarga terdekat tanpa mengumumkan kepada Para Pengemar ini terkait adanya kendala, dan barulah setelah satu bulan menikah akhirnya Tina Toon membagikan momen bahagia pernikahannya dengan sang suami, Daniel.

Melalui postingan terbaru di Instagram pribadinya, @tinatoon101, Rabu (12/7/2023),Tina Toon meminta maaf baru mengumumkan pernikahannya serta membeberkan alasan baru mengumumkan pernikahannya

“Tanpa mengurangi rasa hormat, ijinkan aku share pernikahanku di bulan Juni kemarin skalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf bgt kemarin aku nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja,” jelas Tina Toon.

Tina Toon

Diungkap penyanyi 29 tahun itu, sesuai rencana Tina harusnya menikah pada tahun lalu.

“Jadi singkat cerita harusnya aku married itu di tahun lalu, tapi rencana berubah -rubah karena tahun lalu masih situasi covid, trus tiba – tiba oma sakit dan memburuk, sempet mau nikahan di rumah tadinya biar oma bisa liat tp takdir berkata lain oma dipanggil Tuhan akhirnya rencana berubah lagi,” jelasnya.

Setelah kepergian sang Oma untuk selama-lamanya, pernikahan Tina Toon sempat terancam ditunda tiga tahun karena tradisin Chinese (yg aku dan keluarga suami jg masih kentel bgt) intinya harusnya nunda pernikahan sampe 3 tahun,tapi setelah perdebatan yg cukup panjang akhirnya boleh diadakan syukuran tapi only family,” jelasnya.

Sempat berniat diadakan secara intimate, namun tak menghalangi Tina Toon mewujudkan konsep pernikahan impiannya.

“Meskipun intimate wedding dan bener-bener keluarga only, tapi aku bilang pengen deh tetep mewujudkan impianku pake baju wedding yg ak inginkan, trus ada acara lah minimal seperti yang aku bayangkan meskipun kecil dan intimate dan nantinya bisa share ke orang-orang meskipun cuma foto atau video,” tulis Tina Toon. (lz)