Tabloidseleberita, – Tia Veres penyanyi yang awal karirnya terjun di music kafe hingga akhirnya memutuskan untuk bersolo karir ke music industry, diantara kesibukannya berbisnis dan mengurus dua putranya kembali  mengeluarkan karya terbarunya  di pertengahan September 2022 lalu, Single ke 3 yang  berjudul Rasa cintaku sebenarnya diciptakan  Tia Veres pada tahun 2010, dan kembali di aransemen  ulang di tahun 2022 oleh Halid Lamando.

“ Saya ingat tahun 2010 lalu buat lagu ini dan belum saya publikasikan, Akhirnya saya menghubungi kembali Halid Lamando. Ini termasuk cepat ya, prosesnya hanya 3 minggu lah.”ujar Tia Veres saat ditemui di Kampoeng Kopi Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (15/10/22).

Dengan Rilisnya Single ke 3 Tia Veres  wanita yang dijulukin sang lady rocker ini jadi salah satu bentuk nyata  eksistensi Tia Veres di dunia musik tanah air.

Karya ketiga milik Tia Veres ini berjudul  “Rasa Cintaku” masih bertema cinta ini menurut Tia Veres agak berbeda dari single  pertamanya “Tetap Cinta” dan ke 2 nya berjudul “Kau”, dari sisi music lagu Rasa Cintaku berada di posisi middle dengan warna pop rock yang kental bisa dikatakan lagu rasa cintaku jadi perpaduan dua single sebelumnya

“Lagu ini saya tulis sendiri namun musiknya dibantu teman-teman band saya. Untuk single ketiga ini saya pilih karena ada beberapa teman saya yang mengatakan, coba ‘bikin dong bikin yang agak pop rock sedikit.” jelas Tia Veres

Lagu Rasa Cintaku milik Tia Veres ini merupakan lagu dengan genre pop rock yang berkisah tentang cinta  seorang perempuan yang mencintai seorang laki – laki secara diem – diam yang tidak berani mengungkapkan atau terpendam lama yang terinspirasi dari curhatan temennya.

“Lagu ini masuknya ke pop rock tapi tentang cinta, ceritanya terinspirasi dari curhatan adik temannya yang saat itu bercerita jika ada seorang wanita kala dia masih SMA. Lalu ada anak baru pria, ganteng, nah dari situ wanita itu bertanya-tanya dan mencari tahu. Akhirnya dia hanya bisa suka secara diam-diam.”ujar Tia Veres

“Sampai akhirnya mereka kehilangan jejak. Akhirnya mereka dipertemukan kembali saat reuni SMA. Kali ini wanita itu memberanikan diri untuk kenalan langsung, Hari demi hari akhirnya mereka hanya menjadi sahabat karena si wanita tersebut tidak berani mengungkapkan perasaannya.” Sambung Tia.

Meski tetap memasukkan unsur rock di lagu barunya, Tia menuturkan jika dirinya tidak menutup genre lain di lagu-lagu berikutnya. Selain itu Tia juga telah membuat beberapa lagu dengan tema berbeda di luar masalah percintaan.

“Saya sedang membuat sebuah lagu, jadi ini bocoran dikit ya, itu tentang narkoba. Jadi nanti mungkin yang kelima karena keempat sudah saya siapkan, itu tentang narkoba. Banyak sih saya ada beberapa buat lagu, tentang cinta saya terhadap adik saya yang sudah tidak ada, dan banyak lagi”ungkap Tia

Di penutup Tia Veres menjelaskan jika dirinya juga punya rencana untuk merilis album atau mini album untuk dirilis dan ia berharap semua lagu – lagu yang dirilisnya bisa diterima pencinta musik Indonesia dan Internasional.

“Saya berharap dari single pertama kedua dan ketiga saya ini dapat diterima di Indonesia semua masyarakat Indonesia menyukai karya-karya saya dan juga bisa disukai di industri musik internasional,”tutup Tia

Untuk diketahui Lagu “Rasa Cintaku” yang telah dirilis pada tanggal 18 September 2022 sudah dapat diputar dan didownload di semua platform musik digital (red)