Home BISNIS ARTIS Kim Kurniawan Tinggalkan Sepakbola dan Bisnis Kosmetik?

Kim Kurniawan Tinggalkan Sepakbola dan Bisnis Kosmetik?

44
0
Kim Kurniawan
Kim Kurniawan

Bintang PSS Sleman Kim Kurniawan membuat terobosan yang tidak terduga. Bukan di Lapangan Bola namun di Industri Kosmetik. Kim Kurniawan memutuskan untuk membuat Brand Skincare khusus Pria, Männlich.

Pada tanggal 15 Oktober 2022 Kim Kurniawan bertolak ke Jombang untuk soft launching Brand Männlich. Kim Kurniawan datang tidak sendiri, Kim datang dari Jogja bersama istri, Adik, dan juga teman satu Clubnya, Mychell Chagas.

Kim tidak sendiri, Kim Kurniawan melahirkan Produk Skincare bersama Perusahaan Kosmetik asal Jombang, NR Herbal Care

“Saya dari dulu suka memperhatikan penampilan saya karena itu emang selalu pakai produk-produk kosmetik. Selain itu bisa di bilang Barbershop saya juga bergerak di bidang fashion/penampilan sehingga menurutku cocok kalau saya coba terjun ke dunia kosmetik karena bisa disimbiosiskan dengan usaha2 yang sudah ada. Selain itu saya melihat bahwa market khusus cowok belum terlalu overload sehingga mungkin ada kesempatan untuk bersaing di market itu,” ujar Kim Kurniawan dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Kim Kurniawan

Sebelum memutuskan bersama Kim membuat Brand Skincare khusus Pria, NR Herbal Care membuat banyak melahirkan Brand Kosmetik dengan berbagai latar belakang Owner. Mulai dari Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, Influencer, sampai Emak-emak Politikus. Salah satu Brand Kosmetik yang dilahirkan adalah N203R dengan Produk yang melalang buana keliling Indonesia. Seperti Aha Series, White Series, Yellow Series, dan masih banyak lagi.

Selain Awak Media, Reseller dan juga Distributor juga menghadiri Soft Launching Männlich. Mereka datang ingin bertemu langsung dengan Ownernya dan juga order produk Männlich.

“Sebelum Soft Launching ini Kita laksanakan, Reseller dan Distributor sudah memesan Männlich. Kurang lebih, sampai detik ini sudah 3000rb paket yang terorder,” ujar Hendrik Permana, Owner NR Herbal Care.

Produk Männlich akan didistribusikan dan dijual secara masal untuk masyarakat Indonesia pada awal bulan November 2022. Ana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here