Tabloidseleberita – Pekan ini, Kedutaan Besar Australia di Jakarta meluncurkan Taste of Australia, dengan Brent Draper, Pemenang dari MasterChef Australia 2023.

Berlangsung dari 20 hingga 25 Juni, Taste of Australia merupakan bagian dari perayaan Kedutaan Besar Australia dalam memperingati 75 tahun hubungan diplomatik Australia-Indonesia.

Kegiatan Brent saat berkunjung termasuk Festival BBQ, demo dan lokakarya memasak, serta bertemu dengan para pengusaha makanan dan alumni Australia di Surabaya dan Jakarta. Brent akan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan para chef dari Indonesia serta mencoba hidangan lokal untuk mempelajari lebih lanjut tentang budaya dan tradisi makanan Indonesia yang beragam.

“Saya penggemar berat makanan Indonesia, dengan kekayaan rempah dan berbagai macam variasi makanan di seluruh nusantara. Memadukan budaya makanan Australia dengan Indonesia sangatlah menarik,” ujar Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams.

Taste of Australia 2024 menampilkan keragaman dan berbagai kegunaan produk dan bahan segar Australia yang tersedia di Indonesia.

“Saya senang melihat produk-produk Australia berkualitas tinggi semakin mudah diakses oleh masyarakat Indonesia di supermarket terdekat, sehingga mereka dapat mengolah bahan-bahan Australia menjadi hidangan Indonesia yang lezat,” tambah Duta Besar Williams.

Taste of Australia 2024, didukung oleh Qantas, merayakan keragaman kuliner Australia yang multikultural. Ini adalah kesempatan bagi warga Indonesia dan Australia untuk saling mengenal satu sama lain melalui makanan dan membangun reputasi Australia sebagai pemasok bahan makanan yang berkualitas tinggi, aman, dan berkelanjutan.

Hero