Tabloidseleberita.com, Jakarta – Shella O sukses menjejakkan lagunya di hati para penikmat musik Tanah Air, seiring dengan melesatnya usaha fashion yang tengah dikembangkannya. Untuk menjaga popularitas di industri musik, Shella O akan menggarap album lagu dalam kemasan baru di awal tahun 2024.

Shella O meraih popularitas sejak merilis lagu Duda Menggoda (Napakboemi Indonesia, Indonesia Records), dan Maunya Sama Kamu (Nagaswara Records). Shella O akan mempublikasikan tajuk album lagu yang akan dirilisnya pada saat proses produksi kelar dilakukan.

Shella O saat diwawancarai pada Minggu (31/12/2023) mengatakan, “Pada album lagu yang akan aku rilis ada sepuluh lagu yang pasti kalian semua udah kenal dengan lagu itu. Dan sedang proses pengurusan izinnya, karena bersangkutan dengan pencipta lagu, publisher, dan Lembaga Manajemen Kolektif, biar semua rapi,” kata Shella O.

Seperti dijelaskan oleh Shella O, ia bakal me-remake 10 lagu hits dari masa ke masa. Tujuannya untuk membuat sajian lagu yang pernah hits di zamannya. Lagu-lagu tersebut akan lebih fresh dibawakan oleh Shella O, karena dikemas secara kekinian agar generasi sekarang bisa ikut menikmatinya.

Album lagu terbaru Shella O memuat lagu-lagu era 80-an, 90-an, dan 2000-an yang memiliki kekuatannya masing-masing. Lagu-lagu tersebut lirik dan notasinya sudah sangat menempel bagi penikmat musik di Tanah Air.

“Aku lihat anak-anak generasi milenial maupun Z juga banyak yang menjadi penikmat musik era tersebut. Jadi, tidak ada salahnya aku mencoba untuk ikut menyajikan lagu dari masa ke masa itu untuk bisa dinikmati oleh semua penikmat musik dari berbagai segmen usia, dan aku yakin ini akan  jadi sajian yang fresh,” kata Shella O.

Album terbaru Shella O produser musiknya dibantu oleh Tixxy yang juga produser pertamanya di lagu perdananya, Duda Menggoda. Album tersebut juga melibatkan beberapa arranger di bawah direction Tixxy.

Lebih lanjut Shella O mengatakan album terbarunya sangat berbeda dengan lagu-lagu yang pernah dirilisnya. Pada tahun 2024 Shella O khusus mengeluarkan lagu pop tembang kenangan, atau me-remake lagu-lagu yang sudah ada, karena sebenarnya dari awal single-nya selalu dangdut.

Saat ini proses produksi album terbaru Shella O pada tahap pemilihan lagu. Insyaallah, setelah lebaran Idul Fitri 2024 akan dirilis.

“Selain bermusik, aku sekarang berkecimpung di dunia fashion, dengan mengeluarkan karya-karya bajuku dan menjualnya. Aku punya dua brand, SOFT by shella o, dan SHELLA O untuk yang glamour. Bisa lihat di akun Instagram saya, @shellao.brandofficial, dan @soft.byshellao,” kata Shella O.

Pada kesempatan yang sama, Tixxy mengatakan optimis dengan setiap pergerakan yang dilakukan Shella O. Dari awal jalan bareng Shella O, Tixxy cukup kenal potensi yang dimiliki Shella O.

“Shella O mampu bawain beberapa genre musik, dan kalau di atas panggung dia entertainer banget, saat Shella O mengutarakan bakal bikin project album dengan me-remake lagu-lagu hits dari masa ke masa, aku pikir ini tantangan dan satu terobosan baru dari seorang Shella O. Dia keluar dari zona nyaman dan aman pastinya. Ini akan jadi pembuktian dari seorang Shella O dan team di industri musik Indonesia, buktikan bahwa Shella O adalah salah satu artis yang bisa diperhitungkan di industri musik Tanah Air,” kata Tixxy.

Pada album lagu terbaru dengan tampilan baru dan konsep baru, Shella O jalan bareng dengan Indonesia Records. Label musik tersebut yang akan menaunginya dan mendistribusikan karya-karyanya seperti di lagu perdananya, Duda Menggoda.

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)